Park Yoo-chun luncurkan album baru tanpa video musik

id Park Yoo chun ,Park Yoo-chun luncurkan album baru tanpa video musik,kpop

Park Yoo-chun luncurkan album baru tanpa video musik

Selebritas Korea Selatan Park Yoo-chun (Instagram.com/pyc_official_)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktor asal Korea Selatan, Park Yoo-chun merilis mini album baru yang diproduksi sendiri berjudul "Da Capo".

Album itu berisi tulisan pesan yang artinya, "Kita terkadang harus menutup sebuah babak dalam hidup kita dengan memulai awal yang baru... Melalui lirik dari lagu-laguku, aku saya mencoba untuk mengungkapkan perasaanku kepada orang-orang yang saya hormati".

Seperti dikutip dari The Korea Times, album "Da Capo" memiliki trek balada berjudul "Kiss Your Sky", ditambah "Lilac" dan "Sunset." Yoo-chun tidak mengungkap video musik apa pun untuk album barunya itu.

Nama Yoo-chun dikaitkan dengan serangkaian skandal dalam beberapa tahun terakhir. Dua tahun lalu, dia dihukum karena membeli dan menggunakan metamfetamin. Sebelum putusan hukuman, dia mengatakan akan pensiun dari industri hiburan jika dinyatakan bersalah.

Baca juga: Park Yoo-Chun dijatuhi hukuman penjara

Pada Agustus lalu, dia tersangkut masalah dengan agensinya. Pihak agensi Racielo menyebut Yoo-chun melanggar kontrak eksklusif dengan mereka.

Belum lama ini, namanya tersangkut kasus ganja saudara lelakinya. Dia masih bungkam terkait penyelidikan itu.

Park Yoo-chun memulai debutnya sebagai personel grup idola K-pop TVXQ pada tahun 2004 dan menikmati popularitas besar setelah meluncurkan serangkaian lagu hit termasuk, "Mirotic" (2008).

Namun, dia terkena perselisihan hukum dengan agensi SM Entertainment. Pada tahun 2010 bersama dua anggota TVXQ lainnya Kim Jae-joong dan Kim Jun-su, dia membentuk trio JYJ. Tapi dia kemudian dibebaskan dari kewajiban kontraknya dari JYJ setelah penyelidikan narkoba dimulai.

Baca juga: Sejak musim panas lalu Park Yoo-Chun sudah gunakan narkoba

Baca juga: Pengakuan Park Yoo-chun gunakan narkoba

Baca juga: Dipecat dari Agency, Park Yoo-chun akan pensiun dari dunia hiburan