Bupati Lamandau salurkan bantuan beras dan minyak dari pengusaha

id bantuan pengusaha lamandau,penyaluran bantuan sosial,bantuan sosial pengusaha

Bupati Lamandau salurkan bantuan beras dan minyak dari pengusaha

Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara simbolis menyerahkan bantuan beras dari pengusaha kepada warga di Nanga Bulik, Lamandau, Kalimantan Tengah, Selasa, (19/4/2022). (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Lamandau menyalurkan bantuan berupa 22 ton beras dan 4.400 liter minyak goreng dari pengusaha di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah, kepada petugas kebersihan dan pengurus taman.

Di Nanga Bulik, Rabu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan bahwa pemerintah daerah membagikan 10 kilogram beras dan dua liter minyak goreng kepada setiap petugas kebersihan dan pengurus taman pada Selasa (19/4).

"Bantuan ini kemarin telah kami serahkan secara simbolis kepada tenaga kebersihan dan pertamanan di halaman rumah jabatan," katanya.

"Kami berharap agar apa yang didistribusikan tersebut dapat menjadi berkah bagi yang menerimanya," kata Hendra.

Bupati mengajak seluruh warga Muslim meningkatkan amal ibadah serta bersama-sama membangun kerukunan umat beragama pada bulan suci Ramadhan.

"Selama ini kerukunan umat beragama dan lainnya di Lamandau terjaga dengan baik, mari bersama-sama kita terus pelihara dan tingkatkan," katanya.

Dia juga mengingatkan warga untuk menjalani vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19, termasuk memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan. 

Baca juga: Pemkab Lamandau dorong desa mandiri tingkatkan kesejahteraan

Baca juga: Bupati Lamandau: Taman kuliner bantu tingkatkan perekonomian daerah

Baca juga: Bupati Lamandau: Ekonomi daerah terus bertumbuh