Bupati dan Perumdam Kobar kembali raih prestasi di tingkat nasional

id Bupati Kobar kembali raih prestasi di tingkat nasional, Perumdam Kobar kembali raih prestasi di tingkat nasional, Bupati Kobar raih penghargaan, Bupat

Bupati dan Perumdam Kobar kembali raih prestasi di tingkat nasional

Bupati Kotawaringin Barat NUrhidayah (kiri tiga) saat menerima penghargaan Top Pembina BUMD 2022 dari TopBusiness Award di Jakarta, Rabu (21/4/2022). ANTARA/HO-Prokom Kobar.

Pangkalan Bun (ANTARA) - Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Nurhidayah dan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Arut Pangkalan Bun, kembali meraih prestasi dan penghargaan di tingkat nasional yakni TopBusiness Award tahun 2022.

Di mana Bupati Kobar meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2022, dan Perumdam Tirta Arut Pangkalan Bun Top BUMD peringkat bintang lima. Penghargaan yang diberikan TopBusiness itu dilaksanakan di Jakarta, Rabu (20/4/2022).

"Kembali diraihnya penghargaan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi kami. Tapi, yang paling penting itu, kami akan tetap dan terus melakukan yang terbaik dan memberikan bukti nyata kepada masyarakat," kata Nurhidayah.

Nurhidayah sejak dipercaya menjadi Bupati Kobar, terus bekerja keras mendorong dan memotivasi seluruh organisasi dan badan usaha milik daerah yang ada di kabupaten setempat, agar terus berupaya memberikan pelayanan sekaligus dedikasi terbaik kepada masyarakat setempat.


Dirinya pun mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan perjuangan yang diberikan selama ini. Sebab, berkat semua itu, Kobar terus mendapat prestasi dan penghargaan dari berbagai pihak, termasuk di tingkat nasional.

"Penghargaan yang kita terima kali ini, jadi kado bulan suci ramadan bukan hanya bagi Perumdam dan Pemkab Kobar, tetapi juga masyarakat," kata perempuan pertama jadi bupati di Kobar.

Baca juga: Wabup Kobar: Ketersediaan dan harga sembako harus selalu dipantau

Dia pun berpesan kepada Perumdam untuk tidak cepat puas dengan pencapaian sekarang ini, tapi harus terus meningkatkan pelayanan dan semakin prima lagi.

"Hendaknya tidak boleh terlena dan berpuas diri atas apa yang telah kita raih," demikian NUrhidayah.

Sementara itu Direktur Perumdam Tirta Pangkalan Bun, Sapriansyah mengatakan, bahwa prestasi yang diterima ini sudah kesekian kalinya dibawa pulang. Dan ini semua berkat support pimpinan daerah seluruh staf dan pegawai serta masyarakat yang selama ini menjadi mitra.

"Top BUMD adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (Penilaian Kinerja BUMD) yang terbesar dan paling komprehensip di Indonesia. Penilaiannya berdasarkan kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah," kata Sapriansyah.

Baca juga: Bupati Kobar: Perjuangan Bohap harus jadi motivasi menjaga lingkungan