Tangani kecelakaan maut, Polres Pulang Pisau temukan narkoba

id Tangani kecelakaan maut, Polres Pulang Pisau temukan narkoba, kalteng, pulang pisau, narkoba, sabu-sabu

Tangani kecelakaan maut, Polres Pulang Pisau temukan narkoba

Kedua mobil yang ringsek setelah mengalami kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (24/4/2022) sekitar Pukul 17.00 WIB lalu. ANTARA/HO-Humas Polres Pulang Pisau.

Pulang Pisau  (ANTARA) - Kepolisian Resor Pulang Pisau Kalimantan Tengah menemukan tiga paket sabu dari JR (34) pengemudi mobil Nopol KH 1433 TJ yang terlibat kecelakaan dengan pick up KH 8616 AR yang dikemudikan M (48) di Jalan Trans Kalimantan Desa Pilang Kecamatan Jabiren Raya pada Minggu (24/4/2022) sekitar Pukul 17.00 WIB.

“Akibat kecelakaan ini satu penumpang mobil atas nama Bella Priskila Karunia (25) meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya,” kata Daspin di Pulang Pisau, Selasa. 

Kapolres Pulang Pisau Kalimantan Tengah AKBP Kurniawan Hartono melalui Kepala Seksi Humas AKP Daspin menjelaskan, penyebab kecelakaan, diduga akibat pengemudi mobil dikemudikan JR melaju dari arah Kapuas menuju Palangka Raya, melebar ke kanan jalan keluar dari jalur pembatas. 

Sementara itu dari arah berlawanan datang mobil pick up putih yang dikemudikan M. Jarak yang begitu dekat, membuat tabrakan tidak terhindarkan, hingga mengakibatkan kedua mobil mengalami kerusakan. 

Baca juga: Teras: Hadirkan industri pengolahan padi modern di lokasi food estate

JR pengemudi Brio adalah warga Jalan Tjilik Riwut Km 14 Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan mengalami luka-luka. Satu orang penumpang mobil itu yang bernama Bella Priskila Karunia meninggal dunia di RSUD Doris Sylvanus Senin (25/4/2022) sekitar Pukul 14.00. 

Sementara itu pengemudi pick up, M warga Desa Pilang RT.002 Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau dengan penumpang Betie Christiana (45) identitas Kompleks Pawan RT 002 Kelurahan Parit Batu Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat mengalami luka-luka. 

Dijelaskan Daspin, untuk temuan paket sabu-sabu dari pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan ini langsung diamankan oleh Kasat Res Narkoba Polres Pulang Pisau AKP R Sonny Ady W untuk dikembangkan lebih lanjut. 

Sebanyak tiga paket sabu ini ditemukan petugas piket Satuan Reserse Narkoba pada kaos kaki yang disimpan dalam tas. Selain itu polisi juga menemukan bong atau alat isap sabu yang disimpan di dalam tempat kacamata. 

Baca juga: Tidak ada penambahan pelayaran meski pemudik Pelabuhan Bahaur meningkat

Baca juga: Dinas Kesehatan fasilitasi pelayanan vaksinasi pemudik melalui Pelabuhan Bahaur

Baca juga: Polres Pulang Pisau kembali raih penghargaan Vera Award