Polres Pulang Pisau kembali raih penghargaan Vera Award

id Polres Pulang Pisau kembali raih penghargaan Vera Award, kalteng, pulang pisau

Polres Pulang Pisau kembali raih penghargaan Vera Award

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono menerima penghargaan Vera Award katagori DIPA besar atas kedisiplinan dan kepatuhan terhadap laporan rekonsiliasi keuangan dan laporan pertanggungjawaban bendahara di Palangka Raya, Kamis (21/4/2022). ANTARA/ HO-Humas Polres Pulang Pisau

Pulang Pisau (ANTARA) - Kepolisian Resor Pulang Pisau kembali menerima penghargaan Vera Award untuk kategori DIPA besar yang diserahkan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah Hari Utomo,  di aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya. 

“Penghargaan ini bisa diraih kembali karena merupakan komitmen dari jajaran Polres Pulang Pisau dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono di Pulang Pisau, Kamis.

Dikatakan Kurniawan, penghargaan Vera Award untuk periode triwulan III dan triwulan IV tahun 2021 yang diraih ini menjadi pemacu semangat bagi personel Polres Pulang Pisau untuk bisa bekerja lebih baik lagi. 

Menurutnya, tidak ada keberhasilan yang diraih sendiri tanpa adanya kerja sama yang baik dan solid dari seluruh personel, sehingga pada akhirnya Polres setempat kembali berhasil mendapatkan penghargaan Vera Award dari KPPN Provinsi Kalimantan Tengah. 

“Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi pemerintah melalui kantor wilayah perbendaharaan negara terhadap instansi-instansi yang dapat mengelola anggaran negara dengan sangat baik, transparan, dan akuntabilitas terbaik,” papar Kurniawan. 

Baca juga: DPMD Pulpis: Antisipasi potensi gesekan antar pendukung dalam Pilkades

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada KPPN Kalimantan Tengah dan semua pihak, khususnya kepada personel Polres Pulang Pisau atas dedikasi, kinerja, dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran tersebut. 

Penghargaan Vera Award yang diraih kali ini adalah untuk kategori pagu DIPA besar ini atas kedisiplinan dan kepatuhan terhadap laporan rekonsiliasi keuangan dan laporan pertanggungjawaban bendahara pada 2021 lalu. 

Dalam penyerahan penyerahan penghargaan Vera Award di aula Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya, diserahkan pula penghargaan untuk kategori DIPA sedang yang diraih Itwasda Polda Kalimantan Tengah.

Untuk penghargaan kategori DIPA kecil diraih Dinas Pendapatan dan Pelayanan Terpadu Provinsi Kalimantan Tengah. 

Baca juga: Kapolda Kalteng naik trail patroli karhutla di Pulang Pisau

Baca juga: Ini penjelasan Dinkes Pulang Pisau terkait Pustu kosong di wilayah pelosok

Baca juga: Bupati Pulang Pisau ingatkan OPD hindari kepentingan sektoral