Demokrat Barsel beri bansos masyarakat terdampak kenaikan harga BBM

id Demokrat barito selatan, pembagian bbm demokrat, bantuan sosial, bansos, tukang becak, kenaikan harga bbm, bahan bakar minyak, demokrat, idariani, bun

Demokrat Barsel beri bansos masyarakat terdampak kenaikan harga BBM

Ketua DPC Partai Demokrat Barito Selatan Idariani didampingi sekretaris dan bendahara saat perayaan HUT ke-21 Partai Demokrat di Buntok, Jumat, (9/9). ANTARA/Bayu Ilmiawan

bantuan sosial seperti ini, rutin dilaksanakan DPC Partai Demokrat Barito Selatan dalam setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat
Buntok (ANTARA) -
Dalam rangka memeriahkan HUT ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Barito Selatan, Kalimantan Tengah melaksanakan sejumlah kegiatan.
 
"Ada lima kegiatan yang dilaksanakan dan lima kegiatan tersebut sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat," kata Ketua DPC Partai Demokrat Barito Selatan Idariani di Buntok, Jumat.
 
Dia menjelaskan, kegiatan-kegiatan itu yakni melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
 
"Untuk HUT ke-21 Partai Demokrat dan ulang tahun pak Susilo Bambang Yudhoyono ini dengan sasaran bantuan kepada tukang becak," ucap Idariani yang juga anggota DPRD Barito Selatan itu.

Baca juga: DPRD Barito Selatan adakan RDP bahas anggaran pemilu 2024
 
Disamping kepada tukang becak, bantuan juga diserahkan kepada keluarga besar Partai Demokrat Barito Selatan dan juga kepada sejumlah wartawan yang ada di daerah ini.
 
Menurut dia, bantuan sosial seperti ini, rutin dilaksanakan DPC Partai Demokrat Barito Selatan dalam setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.
 
"Hal itu sesuai dengan slogan "Rakyat Butuh Tindakan" yang artinya kita harus peduli di tengah kondisi masyarakat saat ini," ucapnya.
 
Dalam rangka memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat, pihaknya juga menyelenggarakan turnamen bola voli se-Barito Selatan dengan total hadiah Rp23 juta.
 
"Untuk pendaftaran turnamen ini pada 3-14 September 2022 dan pelaksanaan pertandingan 18-20 September 2022," jelasnya.
 
Selain melaksanakan kegiatan itu, pihaknya juga melaksanakan kegiatan lainnya seperti membuat Tik-Tok, branding kantor dan melaksanakan pembenahan kantor Partai Demokrat Barsel yang memang rutin dilaksanakan dalam setiap tahunnya.
 
Dalam kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPC Partai Demokrat ini, dirinya bersama pengurus dan kader partai melaksanakan rapat konsolidasi serta sosialisasi tahapan pemilu.

Baca juga: DPUPR Barsel fokuskan kegiatan perencanaan pada APBD-P 2022

Baca juga: Kajati Kalteng pimpin sertijab Wakajati dan empat Kajari, berikut rinciannya

Baca juga: Pemkab-DPRD Barsel sepakati program APBD P 2022 tangani inflasi daerah