Bupati Seruyan serahkan CSR Bank Kalteng bantu pembangunan rumah ibadah

id Bupati seruyan yulhaidir, csr bank kalteng pembuang hulu, bank kalteng, tanggung jawab sosial perusahaan, rumah ibadah, pembuang hulu, seruyan

Bupati Seruyan serahkan CSR Bank Kalteng bantu pembangunan rumah ibadah

Bupati Seruyan Yulhaidir (baju batik) bersama Pemimpin Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu Yopi Kiswanto (pojok kiri) menyerahkan dana CSR kepada Kepala Desa Pembuang Hulu I di Kecamatan Hanau, Selasa, (27/9/2022). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Kuala Kurun (ANTARA) -
Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir menyerahkan langsung program tanggung jawab sosial perusahaan atau 'corporate social responsibility' (CSR) PT Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu sebesar Rp10 juta untuk pembangunan sarana ibadah yakni Mushola Assyifa di Desa Pembuang Hulu I dan Mushola Al Ikhsan Pembuang Hulu II.
 
“Saya bersama Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu telah menyerahkan langsung program CSR untuk sarana tempat ibadah di dua desa, yakni Pembuang Hulu I dan Pembuang Hulu II,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Selasa.
 
Dia mengatakan, program tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial Bank Kalteng kepada masyarakat di wilayah Pembuang Hulu. Semoga dengan adanya program tersebut sarana tempat ibadah bisa lebih baik lagi.

Baca juga: Percepat penurunan stunting, TP PKK Kalteng berikan bantuan makanan tambahan
 
Orang nomor satu di Bumi Gawi Hantantiring ini berharap bantuan dana CSR Bank Kalteng ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat membuat suasana ibadah menjadi semakin nyaman karena didukung dengan fasilitas yang memadai.
 
“Saya sangat mengapresiasi Bank Kalteng karena telah peduli dengan masyarakat sekitar. Saya harap hal serupa bisa terus ditingkatkan, sehingga masyarakat dapat terbantukan dengan berbagai macam programnya,” harapnya.
 
Sementara itu Pemimpin Bank Kalteng Cabang Pembantu Pembuang Hulu Yopi Kiswanto mengatakan pada 2022 ini pihaknya merealisasikan program CSR untuk pembangunan sarana ibadah dan kegiatan tersebut tidak hanya kali ini saja namun akan terus berlanjut.
 
“Kita dari Bank Kalteng berkomitmen menjalankan kewajiban yang salah satunya menyalurkan dana CSR kepada masyarakat, seperti yang baru kita realisasikan penyerahan dana untuk sarana prasarana tempat ibadah,” jelasnya.

Baca juga: Pemprov Kalteng bersinergi bersama Pemkab Seruyan optimalkan pengendalian inflasi

Baca juga: Optimalkan pencegahan, Pemkab Seruyan audit kasus stunting di semester I

Baca juga: DPRD minta DKPP Seruyan cari solusi antisipasi banjir di lahan pertanian