Bupati Murung Raya jalan sehat bersama ribuan warga Puruk Cahu

id Bupati Murung Raya jalan sehat bersama ribuan warga Puruk Cahu, kalteng, mura, murung raya

Bupati Murung Raya jalan sehat bersama ribuan warga Puruk Cahu

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Murung Raya, Kaspul Anwar melepas peserta jalan sehat yang di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Minggu (17/10/2022). ANTARA/Supriadi

Puruk Cahu (ANTARA) - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya. 

"Sebagai bupati, saya sangat mendukung acara ini. Saya nilai acara ini sangat positif, apalagi digagas oleh salah satu partai politik," ungkap Perdie saat menyampaikan sambutan pada acara jalan sehat   yang dilaksanakan di Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Minggu

Acara tersebut dilaksanakan serentak secara nasional untuk membuat rekor Muri dengan peserta jalan sehat terbanyak. Warga antusias mengikuti jalan sehat dengan peserta didominasi berpakaian warna kuning yang merupakan warna khas Partai Golkar. 

Menurut Perdie, sebagai bupati yang juga menjadi pembina lintas partai di Kabupaten Murung Raya, dirinya sangat berharap Partai Golkar menjadi salah satu partai politik bersama pemerintah daerah dalam menciptakan pemilu yang aman serta kondusif di tahun 2024 nanti.

Baca juga: Gita Barito FC juarai turnamen futsal terbuka Ganfash sesi II 2022

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Murung Raya, Kaspul Anwar mengatakan kegiatan jalan sehat yang diberi tema "Melangkah bersama partai Golkar" itu dilaksanakan serentak oleh seluruh pengurus Partai Golkar, mulai dari pengurus pusat, provinsi sampai pengurus kabupaten di seluruh Indonesia.

"Penyelenggaraan jalan sehat di Kabupaten Murung Raya diikuti sangat antusias oleh warga Kota Puruk Cahu. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa kembali kami laksanakan di tahun 2023 nanti bertepatan dengan HUT Partai Golkar," ujar Kaspul.

Dalam acara jalan sehat tersebut, DPD Partai Golkar Kabupaten Murung Raya juga menyebar 1.500 lembar kupon untuk peserta jalan sehat. Kupon itu kemudian diundi untuk mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Juga banyak hadiah yang disediakan oleh panitia, termasuk 100 paket sembako yang berasal dari anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah, Mukhtarudin yang diberikan untuk peserta jalan sehat," demikian Kaspul.

Baca juga: Liangsoi resmi dilantik sebagai PAW Anggota DPRD Murung Raya

Baca juga: Proyeksi APBD 2023 Murung Raya mencapai Rp1,9 triliun

Baca juga: Elpiji 3 kg di Murung Raya dijual sampai Rp45.000