Bupati Seruyan siap terima aspirasi masyarakat secara langsung

id Bupati Seruyan,Yulhaidir,Seruyan, Kalteng,Bupati Seruyan siap terima aspirasi masyarakat secara langsung

Bupati Seruyan siap terima aspirasi masyarakat secara langsung

Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir siap menerima aspirasi masyarakat secara langsung. ANTARA/HO-Prokom Seruyan.

Kuala Pembuang (ANTARA) - Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah Yulhaidir siap menerima aspirasi masyarakat secara lansung terkait berbagai permasalahan yang ada di masyarakat.

Menurut Yulhaidir di Kuala Pembuang Rabu, (16/11/2022) dirinya siap menerima kritik demi kebaikan bersama dan kemajuan pembangunan di wilayah setempat, saran dan pemikiran dari masyarakat sangat diperlukan.

"Untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama saya siap untuk menerima berbagai macam saran, masukan ataupun kritik yang sifatnya membangun dari seluruh pihak atau lapisan masyarakat," kata Bupati Seruyan Yulhaidir.

Yulhaidir mengungkapkan, dirinya juga siap menerima pengaduan secara langsung baik melalui Hp atau fasilitas lainnya, seperti tentang jalan rusak, pelayanan kurang maksimal dan lain sebagainya. 

“Kalau memang ada yang salah, sampaikan secara langsung atau juga bisa lewat telepon. Karena nomor HP saya itu ada di mana-mana. Misalnya ada yang belum terakomodir di sektor pertanian, perikanan dan lain-lain, sampaikan saja,” ungkapnya.

Ini dilakukan agar dirinya bisa memperbaiki hal-hal yang dirasa masih belum sepenuhnya maksimal, baik itu terkait dengan program pembangunan, pelayanan kepada masyarakat dan lain sebagainya, sehingga dapat membantu masyarakat Seruyan dengan maksimal.

“Sebenarnya pro kontra terhadap hasil kinerja itu biasa saja. Makanya bila memang ada salah, silahkan sampaikan supaya bisa kita perbaiki. Saya terbuka menerima berbagai macam saran, masukan maupun kritik. Sepanjang bukan kritik yang sifatnya menjatuhkan,” demikian Yulhaidir.