Wabup lepas atlet PWI Barut ikuti Porwanas di Malang

id pwi barut,pwi barito utara,porwanas 2022,malang,barito utara,kalteng

Wabup lepas atlet PWI Barut ikuti Porwanas di Malang

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Asisten Sekda Inriaty Karawaheni melepas kontingen PWI Barito Utara mengikuti Porwanas Malang 2022 di halaman kantor bupati, Muara Teweh, Jumat (18/11/2022).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra didampingi Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Inriaty Karawaheni melepas kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat mengikuti Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang, Jawa Timur pada 21-27 November 2022.

"Kami dari PWI Barito Utara khususnya banyak mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati  Nadalsyah serta jajaran yang mana telah membantu dan mendukung jalannya organisasi PWI Barito Utara selama ini," kata Ketua PWI Barito Utara Herman saat pelepasan di Muara Teweh, Jumat.

Menurut dia,  dalam kegiatan Porwanas di Malang ini, PWI Barito Utara ada mengirimkan atlet untuk bertanding di Porwanas diantaranya, M Nasution dan Fauzinur Maulana (Badminton), Melkianus, Sunrise Sinulingga dan Syahdan (Bridge) dan Saprudianto (tenis lapangan).

Dalam kegiatan itu juga, kata Pey panggilan akrab Ketua PWI, pihaknya juga didampingi dua orang dari Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Diskominfosandi) Mujiburahman dan Umi, dan satu orang dari Setda Barito Utara yaitu Kepala Bagian Kesra Andi kasmita.

Wabup Sugianto Panala Putra menyampaikan permohonan maaf karena Bupati Nadalsyah saat ini tidak bisa menyambut rekan-rekan dari PWI Barito Utara dikarenakan sedang melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. 

"Beliau (Bupati Nadalsyah) juga berpesan kepada seluruh anggota PWI Barito Utara agar menjaga kesehatannya dan tetap semangat selama mengikuti kegiatan pertandingan," katanya.

Wabup juga menyampaikan atas nama pemerintah daerah juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini bergandeng tangan untuk membangun daerah, Kabupaten Barito Utara yang dicintai ini.

"Semoga nanti di samping membawa nama Kabupaten Barito Utara juga bisa mendapatkan juara serta berangkat dan pulang dalam keadaan sehat,"kata Wabup didampingi Asisten Sekda yang juga Plh Sekda Inriaty Karawahei.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2022