Jelang Musprov II, hanya satu bakal calon Ketua IMI Kalteng 2022-2026

id Musprov II IMI Kalteng, ikatan motor indonesia, ketua imi kalteng jufferi simon, motor, palangka raya, kalteng, kalimantan tengah

Jelang Musprov II, hanya satu bakal calon Ketua IMI Kalteng 2022-2026

Pendaftaran bakal calon Ketua IMI Kalteng periode 2022-2026, Jumat, (18/11). (ANTARA/HO-IMI Kalteng)

Palangka Raya (ANTARA) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar Musyawarah Provinsi atau Musprov II pada Sabtu 19 November 2022 besok.

Ketua Tim Penjaringan Bobby F Ratih di Palangka Raya, Jumat, mengatakan, Musyawarah Provinsi II ini di antaranya bertujuan untuk memilih Ketua IMI Kalteng periode selanjutnya. 

"Sampai dengan batas waktu terakhir pendaftaran bakal calon Ketua IMI Kalteng periode 2022-2026, hanya satu orang yang mendaftar," terang Bobby.

Baca juga: IMI Kalteng gelar Musprov II pada November ini

Dia menyampaikan, satu orang bakal calon yang resmi mendaftar tersebut adalah Jufferi Simon yang juga merupakan Ketua IMI Kalteng periode saat ini.

"Meski hanya satu orang yang mendaftar untuk menjadi Ketua IMI Kalteng periode selanjutnya, musyawarah provinsi dapat terus kami laksanakan sesuai ketentuan yang berlaku," jelasnya.

Adapun tim penjaringan dalam kegiatan ini terdiri dari lima orang, selain dirinya, yakni meliputi M. Arif, Dharmawan Karamo, M. Yusuf, serta Heriyanto.

Baca juga: Infrastruktur Food Estate Kalteng untuk percepatan pertumbuhan multisektor

Baca juga: Pemprov Kalteng-KKP gelar lomba fotografi promosikan wisata bahari

Lebih lanjut Bobby memaparkan, pelaksanaan Musyawarah Provinsi II bertempat di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya. Para peserta yang akan berpartisipasi merupakan klub-klub yang terdaftar pada Ikatan Motor Indonesia Pusat.

"Jadi peserta nantinya adalah klub yang terdaftar, sesuai dengan daftar yang dikeluarkan oleh Ikatan Motor Indonesia Pusat," kata Bobby.

Pihaknya optimistis pelaksanaan Musyawarah Provinsi II ini berjalan lancar. Selain sebagai wadah pemilihan ketua periode berikutnya, sekaligus sebagai upaya menyinergikan langkah dan semakin memantapkan gerakan IMI Kalteng ke depannya.

Baca juga: Pemprov maksimalkan pemenuhan hak perempuan di Kalteng saat bencana