Ketua DPRD Kalteng: Kasih Natal membawa harapan lebih baik di tahun 2023

id Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Wiyatno, DPRD Kalimantan Tengah, DPRD kalteng, kalteng, Kalimantan Tengah, natal dprd kalteng, perayaan natal di dprd ka

Ketua DPRD Kalteng: Kasih Natal membawa harapan lebih baik di tahun 2023

Pimpinan dan anggota DPRD Kalteng foto bersama dengan para penerima hadiah dorrprize dalam perayaan natal yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Selasa (27/12/2022) malam. ANTARA/Jaya Wirawana Manurung.

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua DPRD Kalimantan Tengah Wiyatno mengajak seluruh elemen masyarakat, terkhusus umat Kristiani di manapun berada, menjadikan momentum natal sebagai penyemangat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ajakan itu karena di tahun 2023 dan 2024 Negara Indonesia akan menghadapi tahun politik, kata Wiyatno saat perayaan Natal DPRD Kalteng yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan, Selasa (27/12/2022) malam.

"Jadi, saya berharap dengan perayaan natal yang dilaksanakan DPRD Kalteng, dapat semakin memperkuat kerukunan kita untuk kebangkitan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Wakil rakyat Kalteng dari daerah pemilihan V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini juga berharap, kasih natal dapat terus menyertai seluruh umat Kristiani dan membawa harapan yang lebih baik di tahun 2023.

"Saya mengucapkan selamat merayakan Hari Natal tahun 2022 kepada seluruh umat Kristiani, dan selamat menyongsong Tahun Baru tahun 2023," demikian Wiyatno.
 
Sekretaris DPRD Kalteng Pajarudinnoor saat akan memebrikan hadiah dorrprize dalam perayaan natal yang dilaksanakan di ruang rapat gabungan DPRD Kalteng, Selasa (27/12/2022) malam. ANTARA/Jaya Wirawana Manurung.

Perayaan natal yang dilaksanakan DPRD Kalteng turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak, Sekretaris dewan Pajarudinnor, Ketua-ketua Komisi, para anggota, para staf dan pegawai di lingkungan DPRD Kalteng. Dalam perayaan itu, pimpinan dan anggota DPRD Kalteng turut menyediakan sejumlah doorprize.

Sekretaris DPRD Kalteng Pajarudinnor mengaku bahwa persiapan perayaan natal yang dilaksanakan pihaknya, relatif singkat, bahkan kurang dari satu minggu. Namun, berkat kebersamaan seluruh pimpinan dan anggota serta para pegawai di lingkungan DPRD Kalteng, akhirnya perayaan natal dapat terlaksana.

"Saya sampai menginstruksikan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) maupun pegawai di DPRD Kalteng, agar bersama-sama mempersiapkan perayaan natal ini. Alhamdulliah, pelaksanaan perayaan Natal di DPRD Kalteng bisa terlaksana secara lancar dan baik," kata Pajarudinnor.

Baca juga: Anggaran Pilgub Kalteng 2024 sebesar Rp180 miliar resmi disahkan

Baca juga: Provinsi terluas di Indonesia, jumlah anggota legislatif dari Kalteng perlu ditambah