Ini penjelasan Bad Bunny soal insiden lempar ponsel penggemar ke air

id Bad Bunny , lempar ponsel penggemar,Rapper

Ini penjelasan Bad Bunny soal insiden lempar ponsel penggemar ke air

Rapper Bad Bunny (ANTARA/instagram/badbunnypr)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Bad Bunny akhirnya memberi tanggapan terkait video viral yang memperlihatkan bahwa dirinya melempar ponsel penggemar ke dalam air.

“Orang yang datang kepadaku untuk menyapa, memberitahuku sesuatu, atau hanya untuk bertemu denganku, akan selalu menerima perhatian dan rasa hormatku," tulis Bad Bunny dalam sebuah tweet, yang diterjemahkan dari bahasa Spanyol melalui Twitter.

“Mereka yang datang untuk menempatkan ponsel di depan saya, saya akan mempertimbangkannya apa adanya, kurangnya rasa hormat dan saya akan memperlakukannya dengan cara yang sama,” imbuhnya.

Menurut laporan yang disiarkan Entertainment Weekly, Rabu, dalam video yang beredar di media sosial, Bad Bunny terlihat berjalan bersama sekelompok orang, termasuk petugas keamanan, di jalur air. Dia dilaporkan sedang berada di Republik Dominika saat itu.

Kemudian, seorang penggemar wanita datang dengan bersemangat menghampirinya dan mengulurkan ponselnya untuk berfoto selfie dengan rapper tersebut.

Bad Bunny pun sempat tersenyum ke kamera sebelum meraih ponsel tersebut dan melemparkannya ke arah air. Semua orang yang ada di lokasi tersebut pun tampak terkejut dengan reaksi Bad Bunny namun sang rapper tampak tetap berjalan dengan santai.

Bad Bunny mengatakan 'kurangnya rasa hormat' adalah alasan dia melemparkan ponsel penggemar selfie ke dalam air.

Billboard sebelumnya sempat secara resmi menobatkan Bad Bunny sebagai artis top tahun 2022, selain dia mendapatkan album teratas tahun ini dengan “Un Verano Sin Ti”.

Dia baru-baru ini juga diketahui muncul di “Bullet Train” yang dipimpin oleh Brad Pitt. Bintang hip-hop internasional itu akan segera tampil sebagai karakter Marvel Comics El Muerto dalam sebuah film dari Sony.

Baca juga: Ini penyebab Travis Scott dikeluarkan dari Festival Coachella

Baca juga: Rapper Drakeo The Ruler ditikam di belakang panggung

Baca juga: Kodak Black ditangkap dengan tuduhan masuk wilayah tanpa izin