Telkomsel hadirkan paket khusus permudah akses konten hiburan digital

id Telkomsel, Paket telkomsel, paket data

Telkomsel hadirkan paket khusus permudah akses konten hiburan digital

Ilustrasi masyarakat bisa meningkatkan konektivitas digitalnya dengan bermigrasi dari layanan 3G ke 4G secara daring. (ANTARA/HO/Telkomsel)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler anak usaha Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Telkom Group, Telkomsel, meluncurkan paket Orbit Entertainment untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan hiburan video streamingterkemuka di dunia. 

Paket hiburan spesial itu dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan 4G maupun 5G.

Head of Home LTE Marketing Telkomsel Lemen Koh dalam keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Jumat mengatakan, kehadiran paket Orbit Entertainment merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengeksplorasi lebih banyak konten hiburan digital kualitas dunia.

"Telkomsel menghadirkan paket ini karena kebutuhan pelanggan terhadap akses layanan platform video streaming sangat besar. Upaya ini tak terlepas dari semangat kami untuk terus memperkaya portofolio digital lifestyle yang dimiliki, sekaligus memperkuat posisi Telkomsel sebagai 'The Home of Entertainment'," kata Lemen Koh.

Paket Orbit Entertainment tersedia bagi pelanggan mulai dari Rp25.000 dengan kuota Orbit hingga 4 GB dan masa aktif 30 hari.

Dengan mengaktivasi paket tersebut, pelanggan sudah bisa mengakses berbagai layanan platform video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel, seperti CATCHPLAY+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, dan WeTV, serta dalam waktu dekat akan tersedia juga di beberapa platform video streaming kelas dunia lainnya.

Peluncuran paket tersebut juga diikuti dengan sejumlah bonus yang menguntungkan pelanggan baru Telkomsel Orbit. Salah satunya FantaSix Bonus khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G yang akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 25 GB per bulan selama enam bulan.

Pelanggan bisa membeli Paket Orbit Entertainment melalui Aplikasi MyOrbit ataupun laman www.myorbit.id dengan mengunjungi halaman paket data dan memilih sub-kategori entertainmentserta memilih satu paket dari platform video streaming yang tersedia.

Langkah selanjutnya, pelanggan perlu memasukkan nomor Telkomsel selain nomor Orbitnya untuk dapat menerima notifikasi sukses berlangganan serta informasi akses login ke layanan video streaming.

Terakhir, pelanggan melakukan pembayaran menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia mulai dari pulsa, virtual account bank, uang elektronik, dan lain sebagainya.

Di samping itu, Telkomsel Orbit juga menyediakan layanan premium untuk mengakses Zoom Pro mulai dari Rp15.000 yang bisa dinikmati dalam periode waktu bervariasi dari 1-30 hari.

"Melalui hadirnya Paket Orbit Entertainment ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati hiburan digital kelas dunia dengan mudah dan nyaman dari rumah bersama keluarga dan teman," ujar Lemen.

Ke depan, ia mengatakan, Telkomsel akan terus menghadirkan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan pelanggan guna mengakselerasi transformasi digital bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2023