Jimin BTS luncurkan lagu hip-hop 'Set Me Free Pt. 2'

id Jimin BTS ,kpop,Set Me Free Pt. 2,hip hop

Jimin BTS luncurkan lagu hip-hop 'Set Me Free Pt. 2'

Jimin BTS (Twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Park Ji-min atau dikenal sebagai Jimin dari grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) merilis lagu pra-rilis berjudul "Set Me Free Pt. 2" yang merupakan bagian dari album solo pertamanya, "Face", pada Jumat.

Seperti disiarkan The Korea Herald, Jimin dijadwlkan melakukan debut solo resminya melalui mini album "Face" pada 24 Maret 2023, dan single pra-rilis ini menjadi lagu pertama yang diluncurkan dari album solo itu.

Menurut agensi Big Hit Music, "Face" menceritakan kisah pria berusia 27 tahun itu saat ia menghadapi dirinya sendiri untuk memulai perjalanan baru sebagai musisi solo. Album ini menggambarkan berbagai emosi yang dialami sang penyanyi dalam beberapa tahun terakhir selama pandemi COVID-19.

Baca juga: Jimin BTS luncurkan 'teaser' pertama album solo 'FACE'

"Face" nantinya terdiri atas enam lagu termasuk "Like Crazy." Album ini juga akan menyertakan versi bahasa Inggris dari lagu "Like Crazy" dan "Face-Off", "Interlude: Dive", dan "Alone".

Big Hit Music mengatakan, melalui single pra-rilis "Set Me Free Pt.2", Jimin menyampaikan keinginannya untuk bergerak maju dengan bebas dan tidak terikat oleh perasaan sakit, sedih, dan hampa di dalam dirinya. Dia menunjukkan sisi baru dari dirinya sebagai seorang musisi, termasuk keterampilan rap-nya. Single ini juga dihadirkan versi video musiknya pada hari yang sama.

Baca juga: Jimin BTS akan merilis album solo

Jimin menjadi personel keempat BTS yang melakukan debut solo, setelah j-hope, Jin, dan RM. Dia memulai karir bersama BTS pada tahun 2013 dan telah merilis lagu solo seperti "Lie," "Filter" dan "Serendipity" melalui album grup dan "With You," lagu tema drama yang menduduki puncak tangga lagu.

Pada Maret, dia secara resmi merilis lagu yang dia tulis sendiri yakni berjudul "Promise" dan "Christmas Love" yang dapat didengar secara gratis melalui daring.

Para personel BTS sedang menjalani istirahat grup resmi sejak musim panas lalu untuk fokus pada pengembangan karir individu mereka dan menjalankan tugas militer mereka.