Ikuti Kalteng Expo 2023, Bank Kalteng gelar sejumlah lomba dan layanan

id Bank kalteng, kalteng expo 2023, kalteng berkah, kalteng dalam keberagaman, kalteng, kalimantan tengah, perekonomian daerah

Ikuti Kalteng Expo 2023, Bank Kalteng gelar sejumlah lomba dan layanan

Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Marzuki saat meninjau stan Bank Kalteng pada Kalteng Expo 2023 yang berada dalam ruangan yang dipadati oleh pengunjung, Palangka Raya, Rabu malam, (17/5/2023). (ANTARA/Muhammad Arif Hidayat)

Palangka Raya (ANTARA) - Bank Kalteng turut berpartisipasi menyemarakkan gelaran Kalteng Expo 2023 yang dilaksanakan di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada 17-21 Mei 2023.

"Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Bank Kalteng kepada Pemprov Kalteng dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-66 provinsi," kata Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng, Marzuki di Palangka Raya, Rabu malam.

Dalam gelaran Kalteng Expo 2023 ini, Bank Kalteng menyelenggarakan sejumlah lomba dengan hadiah total mencapai jutaan rupiah yang diperuntukan untuk umum. Untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba ini, para pengunjung Kalteng Expo dapat mendatangi stan Bank Kalteng.

Adapun beberapa lomba yang dilaksanakan, meliputi lomba tebak koin Bank Kalteng hingga lomba foto di booth Bank Kalteng yang telah disediakan.

Untuk lomba tebak koin, pengunjung diharuskan menebak jumlah koin yang ada di dalam toples dan setiap pengunjung hanya memiliki kesempatan satu kali dalam sehari. Jadi apabila ingin menebak lebih dari satu kali, dapat melakukannya di hari berikutnya.

Baca juga: Bank Kalteng raih predikat Excellent dan Golden Award pada ajang TOP BUMD 2023

Sedangkan lomba foto di booth Bank Kalteng, yakni dapat dilakukan dengan mengambil foto selfie ataupun foto bersama pada booth yang tersedia. Serta wajib mengikuti akun Instagram Bank Kalteng dan subscribe Youtube Bank Kalteng.

Adapun foto diunggah di akun Instagram pribadi dan akun tidak diprivat, menggunakan caption menarik dan dilarang menggunakan caption ataupun gestur kasar maupun bermuatan SARA, serta tidak ada batasan usia. Juga mencantumkan sejumlah hastag, yakni #kaltengexpo2023, #kaltengberkahdalamkeberagaman, serta #ilovebankkalteng.

Dalam Kalteng Expo 2023 ini Bank Kalteng memiliki dua stan yang terdiri dari stan dalam ruangan dan satu lagi berada di luar ruangan.

Stan dalam ruangan lebih dikhususkan untuk penyelenggaraan kegiatan lomba, sedangkan stan luar ruangan lebih diperuntukan sebagai sarana layanan, mulai dari layanan buka rekening, konsultasi dan Pengajuan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), serta konsultasi dan Pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca juga: Kinerja Bank Kalteng terus tunjukkan tren positif hingga 2023

Baca juga: Bank Kalteng bagikan paket sembako kepada belasan panti asuhan dan pesantren