Samsung tawarkan paket cicilan dengan proses mudah lewat Finance+

id Samsung ,Samsung finance+,samsung galaxy

Samsung tawarkan paket cicilan dengan proses mudah lewat Finance+

Samsung Galaxy A34 5G. (ANTARA/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia menawarkan paket cicilan tanpa kartu kredit dengan proses mudah dan cepat melalui Samsung Finance+ untuk memudahkan konsumen mendapatkan ponsel seri Galaxy terbaru.

"Samsung ingin mempermudah kamu menikmati pengalaman awesome Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau, yaitu Samsung Finance+. Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi," kata Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, dalam pernyataan pers yang diterima, Rabu.

Baca juga: Peluncuran kunci mobil digital dari Samsung-BMW

Samsung juga memberikan gratis cicilan satu bulan hingga 14 Juni 2023. "Tunggu apa lagi, wujudkan mimpi kamu memiliki Galaxy A34 5G, atau pilihan smartphone Samsung Galaxy lainnya, dengan Samsung Finance+," kata Gofar.

Konsumen yang tidak memiliki kartu kredit atau punya kartu kredit tapi tak ingin menggunakan limit kartunya, bisa memilih cara pembayaran dengan Samsung Finance+ saat membeli produk Samsung di gerai-gerai resmi Samsung dan mitranya.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program ini, cukup membawa e-KTP asli dan ajukan cicilan menggunakan Samsung Finance+. Dengan downpayment atau DP mulai dari 0% dan tenor hingga 12 bulan, selain mendapatkan gratis satu bulan cicilan hingga 14 Juni 2023, juga ada potongan harga senilai Rp200.000 hingga 31 Mei 2023.

Sebagai ilustrasi, jika konsumen datang sebelum 31 Mei 2023 dan membeli Galaxy A34 5G RAM 8GB internal memori 128GB, setelah potongan harga Rp200.000 dan gratis satu bulan cicilan, maka ia bisa segera memiliki ponsel itu dengan cicilan Rp512.693 per bulan selama 11 bulan.

Dan, jika konsumen terlambat membayar cicilan rutin maka otomatis ponsel--misal Galaxy A34 5G-- akan terkunci. Namun jangan kuatir, karena begitu konsumen melakukan pembayaran cicilan, secara otomatis Galaxy A34 5G dapat digunakan kembali.

Program ini ditawarkan untuk konsumen usia mulai 19 tahun, memiliki kartu e-KTP asli, memiliki email dan nomor telepon pribadi. Fasilitas ini bisa digunakan untuk membeli semua smartphone Samsung Galaxy.

Program cicilan di Samsung Finance+ ini telah tersedia di 1.054 Samsung Store dan diler mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 provinsi. Samsung akan memperluas jangkauan program ini ke seluruh Indonesia agar layanan ini dapat dinikmati seluruh masyarakat Indonesia.

Baca juga: Berikut tips membuat konten keren berbekal kamera ponsel

Baca juga: CEO Tesla dan Samsung bertemu bahas kemitraan bisnis

Baca juga: Samsung luncurkan paket Galaxy S23 Ultra edisi terbatas