Polres Bartim terima penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan-RB

id Polres Bartim ,Palangka Raya,Kalteng,Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela,Polda Kalteng,Polres Bartim terima penghargaan pelayanan publik dari Kemenpa

Polres Bartim terima penghargaan pelayanan publik dari Kemenpan-RB

Kapolres Bartim menerima piagam penghargaan pelayanan publik sangat baik dari Kemenpan-RB yang dilaksanakan di polres setempat, Selasa (6/6/2023). ANTARA/Humas Polda Kalteng

Palangka Raya (ANTARA) - Polres Barito Timur (Bartim), Kalimantan Tengah, menerima penghargaan pelayanan publik sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) 2022.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela di Tamiang Layang, Selasa, mengatakan penghargaan ini dianggap sebagai capaian yang membanggakan bagi jajaran Polres Bartim dan ini dapat menjadi pelecut para personel terus melakukan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya berharap prestasi yang telah kami capai dapat menjadi contoh bagi institusi lainnya, terutama dalam hal pelayanan yang baik untuk masyarakat," katanya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Polres Bartim, pada  acara kunjungan Tim Rencana Biro Rena (RBR) Birorena Polda Kalteng yang dilaksanakan di lobi Mapolres setempat, Selasa (6/6).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Tim RBP Biro Rena Polda Kalteng AKBP Andi Selvi secara resmi menyerahkan piagam penghargaan pelayanan publik sangat baik dari Kemenpan-RB kepada Kapolres Bartim.

"Selamat kepada Polres Bartim atas prestasi yang telah diraih. Ia menyampaikan bahwa penghargaan ini seharusnya menjadi motivasi bagi Polres Bartim untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

"Prestasi yang telah diraih oleh jajaran Polres Bartim patut diapresiasi. Jadikan lah penghargaan ini sebagai motivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat yang ada di daerah setempat," beber Selvi.

Ia juga menekankan bahwa pencapaian ini tidak terjadi dengan sendirinya, melainkan berkat pengorbanan dan kerja sama yang baik antara seluruh personel Polres Bartim.

Selvi juga mengajak kepada para anggota di Polres Bartim, untuk terus mendukung pimpinannya dan melanjutkan semua program yang telah ada.

"Semoga apa yang sudah dicapai bisa dipertahankan. Kemudian bagi para personel terus perbaiki pelayanan-pelayanan masyarakat yang masih kurang, sehingga pelayanan kepada masyarakat di Polres Bartim terus berkembang dengan baik," demikian Selvi.