Peringati Hari Jadi Ke-75 Polwan, TNI-Polri gelar olahraga bersama

id HUT 75 Polwan, Peringati Hari Jadi Ke-75 Polwan,Kalteng,TNI-Polri gelar olahraga bersama,Kus Sri Wahyuni,Polwan Tahun 2023,polwan

Peringati Hari Jadi Ke-75 Polwan, TNI-Polri gelar olahraga bersama

Ketua Umum Bhayangkari Julianti Sigit Prabowo (tengah) hadiri olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Polisi Wanita (Polwan) RI, di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu (12/8/2023). ANTARA/HO-Humas Polri

Jakarta (ANTARA) - Polisi wanita bersama perwakilan wanita TNI dan ibu-ibu Bhayangkari menggelar olahraga bersama dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-75 Polisi Wanita (Polwan) RI, di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Sabtu.

"Kegiatan olahraga bersama ini sebagai wujud nyata kolaborasi dan sinergi antara Polwan RI, Ibu Bhayangkari, dan ibu-ibu perwakilan wanita TNI, serta 'stakeholders' terkait dalam bingkai kebersamaan dan sportivitas yang membahagiakan," kata Ketua Panitia Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Kombes Pol Kus Sri Wahyuni dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Sri mengatakan kegiatan olahraga bersama adalah salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Tahun 2023, yang mengambil Tema "Polri Presisi untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ibu Esthi Bhakti Warapsari, Juliati Sigit Prabowo dan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri, Vero Yudo Margono.

Dalam kesempatan ini, ia mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu asuh Polwan RI yang telah membantu beberapa rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-75 Polwan Tahun 2023.

"Terima kasih juga kepada Ibu Raksa Tri Anggana Tantri dan pejabat utama Mabes Polri yang telah berkenan mendukung luar biasa kegiatan olahraga bersama menjadi semakin meriah," katanya.

Ia berharap dengan segala rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI Tahun 2023 dapat bermanfaat dan memberikan kesan bahwa Polwan RI sebagai representatif dari Polri yang mampu berkolaborasi dengan "stakeholders" lainnya.

"Untuk terus bergandengan tangan dalam menuntaskan permasalahan sosial kemasyarakatan," pungkasnya.