Ketua DPRD Palangka Raya antar atlet Sepak Bola U-16 ikuti turnamen internasional

id Sigit K Yunianto,DPRD Kota Palangka Raya

Ketua DPRD Palangka Raya antar atlet Sepak Bola U-16 ikuti turnamen internasional

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto. ANTARA/M Husein Asyari

Palangka Raya (ANTARA) - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto memberikan dukungan kepada atlet asal kota setempat untuk mengikuti turnamen sepakbola, U-16 ASC Super Copa 2023 International Grassroots Turnament.

Sigit juga langsung mengantar mereka untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Dia juga memohon dukungan masyarakat, termasuk dari Pemerintah Provinsi Kalteng dan Palangka Raya. 

Dukungan yang diminta bukan hanya dalam bentuk moril, tetapi juga materiil. Dengan begitu, akan menambah semangat baru sehingga bisa lebih tampil maksimal di ajang tersebut. 

"Ini adalah momen bersejarah bagi anak-anak muda kita. Mereka adalah harapan kita untuk masa depan sepakbola Indonesia,” ungkapnya, Rabu.

Sigit yakin, dengan dukungan dari semua pihak, para atlet akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia di kancah internasional.

Pria yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng ini menambahkan, Turnamen ASC Super Copa 2023 International Grassroots Tournament akan menjadi tantangan besar bagi Tim U-16 Palangka Raya.

Namun demikian, dengan semangat dan dukungan dari kota dan provinsi, dia yakin para atlet siap memberikan yang terbaik. "Mereka adalah harapan kita untuk masa depan sepakbola Indonesia,” tuturnya.