Gelorakan semangat olahraga, PT SLK selenggarakan PLTU Kalteng-1 Volley Tournament

id pt slk, pt sks listrik kalimantan, PLTU Kalteng-1 Volley Tournament, turnamen voli, rungan, rungan hulu, manuhing, olahraga, bola voli, gumas, gunung

Gelorakan semangat olahraga, PT SLK selenggarakan PLTU Kalteng-1 Volley Tournament

Foto Arsip - Gelaran PLTU Kalteng-1 Volley Tournament yang dilaksanakan PT SLK. (ANTARA/HO-PT SLK)

Palangka Raya (ANTARA) -
PT SKS Listrik Kalimantan (SLK) menyelenggarakan turnamen bola voli yakni PLTU Kalteng-1 Volley Tournament yang mencakup sejumlah wilayah kecamatan di Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalimantan Tengah.

"Turnamen bola voli ini menjadi salah satu dukungan PT SLK dalam menggelorakan semangat olahraga di tengah masyarakat," kata perwakilan Manajemen PT SKS Listrik Kalimantan, Ahmadi Ratu Alam dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Rabu.

Ahmadi menjelaskan, turnamen ini merupakan agenda tahunan dari PT SLK yang kini telah memasuki tahun keduanya. Turnamen bola ini pun mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat.
 
"Masyarakat sangat antusias dengan terselenggaranya turnamen bola voli ini, baik mereka yang menjadi peserta maupun yang hanya menjadi penonton," terangnya.

Baca juga: PT SLK apresiasi suksesnya penyelenggaraan kontes modeling tingkat desa di Gunung Mas

Dia mengatakan, voli menjadi salah satu cabang olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat di daerah setempat, mulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa.

"Tua, muda, laki-laki, perempuan, semua sangat bersemangat dan menggemari olahraga voli. Kami pun menjadikan turnamen ini sebagai salah satu agenda rutin, mengingat animo masyarakat yang begitu besar," ungkapnya.

Oleh karenanya, PT SLK berharap, melalui penyelenggaraan agenda rutin turnamen ini, tak hanya sebatas menjadi sarana untuk menggalakkan bagaimana hidup secara sehat maupun hiburan bagi masyarakat, tetapi juga membantu munculnya atlet-atlet muda berbakat dari daerah sehingga dapat mengukir prestasi yang lebih tinggi ke depannya.
 
Head CSR PT SKS Listrik Kalimantan, Dorothea Sthallhani Jasi menambahkan, peserta dari seluruh Kecamatan Rungan hingga menyebar sampai dengan Manuhing serta Rungan Hulu terdaftar, baik untuk tim putra maupun putri.
 
"Totalnya pada turnamen di tahun kedua pada 2023 ini, sebanyak 13 tim putri dan 10 tim putra terdaftar," jelasnya.
 
Berbagai tim yang berpartisipasi dalam PLTU Kalteng-1 Volley Tournament ini memperebutkan piala bergilir dengan total hadiah hingga mencapai Rp20 juta.

Baca juga: Gerakan nyata PT SLK bantu masyarakat dalam berbagai sektor pembangunan