Okta Riani gantikan Reja sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya

id DPRD Palangka Raya,PAW PSI ,Okta Riani ,Reja Framika

Okta Riani gantikan Reja sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya

Okta Riani dilantik menggantikan Reja Framika sebagai PAW Anggota DPRD Palangka Raya Fraksi PSI, Rabu (29/11/2023). ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Palangka Raya (ANTARA) - DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah melaksanakan rapat paripurna untuk melakukan pelantikan terhadap Okta Riani karena Reja Framika dari Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) harus dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Basirun B Sahepar di Palangka Raya, Rabu, mengatakan PAW Reja Framika karena telah mengundurkan diri dari jabatannya sehingga kekosongan tersebut diisi oleh Okta Riani.

"Kami berharap Okta Riani yang baru dilantik ini dapat berkontribusi dalam pembahasan kebijakan dan program-program yang akan dilaksanakan demi kemajuan daerah," kata Basirun.

Dalam kegiatan PAW tersebut semuanya berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun, bahkan berjalan dengan hikmat.
 
Bahkan pada sambutannya Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya itu menyampaikan harapannya agar Okta Riani dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mewakili aspirasi masyarakat.

Di lokasi yang sama Okta Riani, yang sebelumnya telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewakili suara rakyat dan berkontribusi dalam pembangunan terkhusus Kota Palangka Raya," ucapnya.

Dengan dilantiknya Okta Riani sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya tersebut, diharapkan dapat memperkuat peran dan fungsi DPRD dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan mensejahterakan masyarakat.

Bahkan aspirasi masyarakat terus dapat diperjuangkan sesuai dengan apa yang telah di dapatnya dari masyarakat, baik itu melalui reses dan lain sebagainya.