Pemkab Barut tingkatkan fasilitas gedung serbaguna sejumlah kecamatan

id gedung serbaguna,rehab,kecamatan,lahei 2,penjabat bupati,barut,barito utara,kalteng,muhlis

Pemkab Barut tingkatkan fasilitas gedung serbaguna sejumlah kecamatan

Pj Bupati Barito Utara Muhlis.ANTARA/HO-Dinas Kominfosandi Barito Utara

Muara Teweh (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, pada 2024 memprogramkan peningkatan fasilitas gedung serbaguna  di sejumlah kecamatan di antaranya untuk kegiatan olahraga dan tempat pertemuan lainnya. 

"Tahun ini pemerintah daerah akan merenovasi permanen gedung serbaguna Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei," kata Penjabat Bupati Barito Utara Muhlis di Muara Teweh, Kamis. 

Program tersebut diungkapkan Pj Bupati Barito Utara Muhlis pada kunjungan kerjanya dalam rangka silaturahmi sekaligus kunjungan kerja bersama-sama seluruh jajaran unsur FKPD dan perangkat daerah yang ada di Kabupaten Barito Utara di Kelurahan Lahei II.

Menurut dia, kegiatan ini dilaksanakan bersamaan juga dengan kecamatan-kecamatan lain di daerah ini agar fasilitas di semua kecamatan akan lebih baik dan meningkat. 

Pada 2024 ini juga, katanya, Pemkab Barito Utara terus mengupayakan pelayanan terhadap masyarakat di daerah ini baik dari sisi pendidikan kesehatan saranan puskesmas, pustu, juga sekolah-sekolah akan semakin dilengkapi.

“Begitu juga jalan dan jembatannya sehingga harapannya tidak ada lagi jalan dan jembatan di daerah kita yang rusak di tahun 2024,” ujar Muhlis.