OPPO pamerkan inovasi desain 'Magnetic Particle' lewat Reno11 F 5G

id OPPO ,Magnetic Particle,Reno11 F 5G

OPPO pamerkan inovasi desain 'Magnetic Particle' lewat Reno11 F 5G

Tampilan desain magnetic particle yang diboyong ke industri pertama kali oleh Oppo lewat Reno11 F 5G. (ANTARA/HO-Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) -
Jenama ponsel pintar Oppo mengenalkan inovasi desain terbaru bernama "Magnetic Particle" lewat ponsel pintar terbaru mereka yaitu Oppo Reno11 F. 

Adapun desain Magnetic Particle tersebut merupakan tampilan gelombang berkilauan dan polesan menyerupai kaca yang dihadirkan Oppo lewat Reno11 F untuk varian Ungu Koral dan Biru Laut.

Dalam keterangan persnya, Senin, Oppo menyebutkan desain tersebut menjadi desain pertama yang hadir dan dibawa ke industri smartphone global.

Hal itu dinilai Oppo sebagai salah satu cara menjadi pencipta tren atau trendsetter lewat lini seri Reno. 

Baca juga: Oppo Reno 11 5G Series dirilis dengan harga mulai dari Rp5 juta

"Reno Series selalu menjadi trendsetter di pasar smartphone, karena desainnya otentik dan dapat menjadi fashion statement penggunanya. Inovasi desain dimulai dari shark fin camera pada Reno generasi pertama, Reno Glow pada Reno4 Series, berlanjut hingga inovasi desain Magnetic Particle melalui perangkat terbaru Reno11 F 5G," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen.

Pada varian Ungu Koral, Reno11 F 5G tampil seolah memadukan riak air dan bunga lilac dalam desain berkilau Magnetic Particle. Sementara untuk varian Biru Laut, desain itu membuat ponsel pintar tampil bersinar mengharmonisasikan antara warna biru dan putih yang terinspirasi dari riak air laut.
 
Tampilan desain magnetic particle yang diboyong ke industri pertama kali oleh Oppo lewat Reno11 F 5G. (ANTARA/HO-Oppo Indonesia)


Baca juga: Harga Oppo Reno11 series yang siap meluncur di Indonesia

Melengkapi desain di bagian belakang itu, Reno11 F 5G menghadirkan desain kamera Sunshine Ring yang dapat memantulkan cahaya sekitar untuk menambah kesan elegan.

Kesan elegan itu diperkuat lagi dengan frame ultra tipis sehingga membuat pengguna bisa lebih nyaman saat menggenggam ponsel. Ketipisannya tersebut berukuran 7,54 milimeter yang diimbangi dengan bobot ringan 177 gram.

Selain itu, ponsel itu juga telah dilengkapi dengan sertifikasi IP65 sehingga dapat dipastikan tahan terhadap percikan air.

Produk ini tengah disiapkan meluncur ke Indonesia dalam waktu dekat, dan bagi anda yang tertarik Oppo telah membuka situs pendaftaran minat perangkat Reno11 F 5G hingga 15 Februari 2024 mendatang di situs web resminya oppo.com.

Baca juga: OPPO bekali seri Find N3 dengan baterai besar dan desain tipis

Baca juga: Oppo Reno11 series resmi dirilis pada 23 November

Baca juga: OPPO bekali kualitas kamera foto profesional untuk Find N3