PPK Teweh Tengah rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2024

id rapat pleno,pemilu 2024,ppk teweh tengah,barito utara,kalteng,teweh tengah

PPK Teweh Tengah rapat pleno penghitungan suara Pemilu 2024

PPK Teweh Tengah, Kapolsek, Danramil, saksi partai dan calon anggota legislatif (caleg) foto bersama Camat Teweh Tengah usai pembukaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan Teweh Tengah di Muara Teweh, Senin (19/2/2024).ANTARA/Dokumen Pribadi

Muara Teweh (ANTARA) - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah mulai rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pada Pemilu 2024 di tingkat kecamatan setempat.

“Hari ini kita berkumpul dalam rangka kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan Teweh Tengah menjadi bagian penting dalam menjaga integritas dan transparansi proses demokrasi di wilayah kita,” kata Camat Teweh Tengah Jati Prayogo di Muara Teweh, Senin.

Pada kesempatan itu, Camat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh PPS dan saksi yang telah bekerja keras dalam pelaksanaan pemilihan ini. 

“Hari ini merupakan tahap penting dalam proses demokrasi kita, di mana kita akan menghitung hasil suara dengan teliti dan jujur,” kata Jati.

Camat juga menekankan bahwa pentingnya menjaga integritas dan transparansi dalam perhitungan suara pada hari ini. Mari melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Setiap suara memiliki nilai yang sama dan kredibilitas hasil pemilihan sangat bergantung pada kerja sama kita semua,” kata Jati Prayogo.

Ketua PPK Teweh Tengah Sophan Supian menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU Barito Utara yang telah berjibaku melaksanakan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. 

Pada hari ini PPK Teweh Tengah akan melaksanakan pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pada Pemilu tahun 2024 di tingkat Kecamatan Teweh Tengah. 

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Teweh Tengah dan Kapolsek, Danramil Teweh Tengah beserta jajaran, Bawaslu, Panwas Kecamatan, Lurah Lanjas dan Melayu yang telah memberikan suport kepada kami PPK Teweh Tengah, TPS, KPPS dalam rangka menyukseskan Pemilu 2024 ini,” kata Sophan Supian.