Kajati Kalteng kunjungan kerja di Kabupten Murung Raya

id Kajati

Kajati Kalteng kunjungan kerja di Kabupten Murung Raya

Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), (Antara Foto/HO/Supriadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Undang Mugopal beserta rombongan di Kantor Kejaksaan Negeri Murung Raya, Rabu (6/3). 

Pj. Bupati Mura, Hermon menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kajati Kalteng di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Murung Raya kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kerja serta silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Murung Raya. 

Ia juga menyampaikan, selama ini jalinan kemitraan antara Pemkab Mura dengan unsur Forkopimda sangatlah harmonis dan sinergitas sehingga pembangunan di Kabupaten Murung Raya berkembang serta membawa manfaat bagi masyarakat.

“Jalin terus sinergisitas kita demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, kondusif berjalan dengan baik dan lancar,” kata Hermon. 

Sementara Itu, Kajati Kalteng, Undang Mugopal menyampaikan apresiasi atas penyambutan Pj Bupati Mura beserta jajaran dan harapan ke depan Kejari Murung Raya tetap solid bersama Pemerintah Daerah dan Forkopimda dalam mengemban tugas untuk masyarakat Kabupaten Murung Raya. 

“Saya juga ingin melihat langsung di lapangan bagaimana kondisi sarana dan prasarana Kejari Murung Raya, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas khususnya penanganan perkara hukum serta mensosialisasikan produk hukum dengan baik dan benar,” tandasnya