Somethinc luncurkan serum untuk atasi kulit berjerawat

id Somethinc ,kulit berjerawat,serum

Somethinc luncurkan serum untuk atasi kulit berjerawat

Rangkaian produk skincare dari Somethinc. (ANTARA/Somethinc)

Jakarta (ANTARA) - Merek kosmetik lokal Somethinc merilis  BioSpicule Renewal Serum dan Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum untuk membantu konsumen mengatasi kulit berjerawat.

Pendiri BeautyHaul Group Irene Ursula dalam siaran pers di Jakarta, Rabu, mengatakan BioSpicule Renewal Serum terinspirasi dari jarum mikro yang dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur kulit dan membantu mengoptimalkan kemampuan kulit menyerap perawatan.

Kulit berjerawat beserta bekasnya menjadi permasalahan yang cukup serius bagi masyarakat, khususnya kalangan remaja. Kondisi itu dinilai dapat mengurangi rasa kepercayaan diri individu karena kulit mulai tampak kendur.

“Biasanya masyarakat akan pergi ke klinik kecantikan untuk memperbaiki masalahnya, namun, ini butuh waktu, biaya dan kemungkinan efek samping yang ditimbulkan oleh kulit,” ucap Irene.

Baca juga: Berikut harga dan teknologi perawatan di Somethinc Aesthetic Clinic

Somethinc membuat dua tingkat serum untuk mengatasi kulit berjerawat, yaitu mild level (lembut) untuk pemula dan advanced level (tinggi) untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan produk mild level.

BioSpicule Renewal Serum diformulasikan dengan 5x Growth Factors yang dapat mendukung regenerasi kulit baru dalam waktu empat minggu, memiliki kandungan PDRN yang efektif menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Somethinc menggunakan resveratrol sebagai antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini pada kulit akibat efek buruk radikal bebas dan Hyaluronic+Blend untuk meningkatkan hidrasi, mengunci air dalam kulit dan memperkuat lapisan terluar kulit dan menenangkan kulit kemerahan.

Baca juga: Klinik kecantikan Somethinc tawarkan perawatan kulit ala Korea

Mereka juga membuat Skinlift 1% Copper Peptide Resveratrol Serum bagi masyarakat yang tidak dapat menggunakan retinol, namun, mengalami masalah penuaan pada kulitnya. Produk itu diklaim membantu menyamarkan kerutan, garis halus, serta mengembalikan tampilan kulit kencang dan elastis.

Dengan kandungan 1% Pure Copper Peptide yang lebih lembut, Skinlift Serum dapat digunakan untuk ibu hamil, menyusui dan kulit sensitif bahkan kulit alergi yang disebabkan oleh efek samping retinol. Produk itu direkomendasikan untuk semua jenis kulit mulai dari usia 17 tahun untuk penggunaan setiap pagi dan malam.

Baca juga: Ini manfaat berlian pada perawatan kulit wajah

Baca juga: Somethinc hadirkan 'body care series' untuk bangkitkan 'self love'

Baca juga: Somethinc gandeng NCT Dream hadirkan paket khusus