DPC PKB Palangka Raya dukung Muhaimin Iskandar di Muktamar VI Bali

id DPC PKB Kota Palangka Raya ,Kalimantan Tengah ,Cak Imin ,Muktamar ke VI di Bali

DPC PKB Palangka Raya dukung Muhaimin Iskandar di Muktamar VI Bali

Ketua DPC Kota Palangka Raya Sugianor. ANTARA/Adi Wibowo

Palangka Raya (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendukung Muhaimin Iskandar atau Cak Imin untuk kembali memimpin PKB periode 2024-2029 pada Muktamar di Bali, 24-25 Agustus 2024.

Ketua DPC PKB Palangka Raya Sugianor di Palangka Raya, Sabtu, mengatakan dirinya bersama Dewan Syuro dan Dewan Tanfidz PKB menyatakan dukungan kepada Cak Imin untuk kembali memimpin PKB karena memiliki banyak keberhasilan.

"Salah satunya pada Pemilu 2024 lalu, mengantarkan PKB berada di posisi empat nasional. Maka dari itu hal ini dinilai Cak Imin memang layak kembali memimpin PKB pada periode berikutnya ini," kata Sugianor.

Baca juga: PKS sudah jalin komunikasi dengan Prabowo Subianto

Pengurus DPC PKB Palangka Raya tentunya sangat bangga apabila Cak Imin pada Muktamar VI kembali terpilih dan memimpin partai berlambang bola dunia itu.

Dia menjelaskan, banyak hal atau alasan bagi DPC PKB Palangka Raya kembali mempercayakan Cak Imin untuk menakhodai partai yang identik dengan warna hijau tersebut.

"Kami merasa bangga dengan apa yang telah dicapai selama ini oleh beliau (Cak Imin), maka dari itu mari kita lanjutkan kepemimpinan beliau yang sudah baik ini dan prestasi ke depan akan terus kita tingkatkan bersama," ucap Sugianor.

Ketua DPC PKB Palangka Raya bersama pengurus lainnya menyatakan tidak akan mengubah arah dukungan kepada Cak Imin. Ia berharap muktamar nantinya berjalan baik dan tidak ada gangguan, sehingga proses muktamar serta pemilihan pemimpin PKB sesuai yang diharapkan bersama.

"Doa kami yang terbaik untuk Cak Imin sehingga muktamar di Bali, nantinya beliau kembali dipercaya untuk memimpin PKB," demikian Sugianor.

Baca juga: Elektabilitas Agustiar Sabran unggul di Kalteng

Baca juga: Berikut nama-nama Pj Bupati baru untuk empat kabupaten di Kalteng

Baca juga: DPRD Kotim minta pemkab mendata cagar budaya