Rojikinnor-Vina dapat dukungan dari pecinta otomotif Palangka Raya

id pilkada palangka raya, rojikinnor, vina panduwinata, palangkaraya, anak motor palangkaraya

Rojikinnor-Vina dapat dukungan dari pecinta otomotif Palangka Raya

Anak muda yang tergabung dalam klub motor di Palangka Raya dukung Rojikinnor-Vina di Pilkada 2024. (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Palangka Raya (ANTARA) -
Menjelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah 2024, puluhan pemuda pecinta otomotif dari klub motor di Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rojikinnor-Vina Panduwita.
 
Paslon Rojikinnor-Vina yang diusung PAN, PDIP, Garuda dan PKN semakin menguat dan gerakan dukungan ini dilakukan di Palangka Raya, Minggu (22/9).

Baca juga: Kajati Kalteng berkomitmen jaga netralitas di Pilkada 2024
 
"Setelah menerima gerakan dukungan dari puluhan anak muda klub motor ini, saya mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya,” kata Rojikinnor, Selasa.

Baca juga: Netralitas ASN jadi fokus utama Bawaslu Kotim dalam pengawasan kampanye
 
Rojikinnor menambahkan, generasi milenial di Kota Palangka Raya ini harus aktif dan terlibat dalam memajukan pembangunan. Untuk itu gagasan dari para milenial, khususnya klub motor sangat diperlukan.
 
Jika nanti diamanatkan oleh rakyat, kata dia, ke depan nanti akan memfasilitasi kopi darat bagi klub komunitas motor dan menyediakan co-working space atau tempat kreasi anak-anak muda.
 
"Saya harap generasi muda jangan takut dalam menyampaikan gagasan atau ide, demi kemajuan Kota Palangka Raya. Selain itu, kami akan fokus pada sektor pendidikan dan lainnya," kata Rojikinnor.

Baca juga: Kapolda Kalteng ajak seluruh paslon ikut jaga kamtibmas selama Pilkada 2024

Baca juga: Rudini-Paisal berharap nomor urut 3 jadi pertanda baik

Baca juga: Gubernur Kalteng harap peserta Pilkada adu gagasan pembangunan