Ini Keterangan Polres Barut Terkait Pembunuhan Guru SD

id guru SD dibunuh, polres barut, SD sei rahayu

Ini Keterangan Polres Barut Terkait Pembunuhan Guru SD

Dua orang pelaku pembunuham guru SD di Jalan Haji Koyem Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru ditangkap anggota Polres Barito Utara di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang, Minggu. (Istimewa)

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Benito Harleandra dikonfirmasi membenarkan kasus penemuan mayat ini atas laporan warga. Mayat itu seorang guru SD di Desa Sei Rahayu Kecamatan Teweh Tengah, bernama Syawal.

Berdasarkan hasil visum et repertum (VeR), kata Benito, kepala korban sebelah kiri luka lecet, leher sebelah kiri luka tusuk. Selain itu dada bagian tengah ada 10 tusukan dengan diameter 1,5 kali 0,5 centimeter.

Disamping itu di tubuh korban terdapat luka lecet di bagian perut sebelah kanan, luka lecet di siku sebelah kanan, luka lecet kaki kanan ada tiga, luka tusuk di bahu kanan dengan sembilan tusukan dan pergelangan kaki kanan luka lecet.

Korban diduga dibunuh dua orang pelaku, salah satunya bernama Hidayatullah Saleh (18) warga Desa Luwe Hulu Kecamatan Lahei Barat dan yang kini sudah ditangkap anggota Polres Barito Utara setelah lima jam kejadian di kawasan Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang.

"Saat ini dua pelaku sudah diamankan petugas dan kini sedang dalam perjalanan di bawa ke Mapolres Barito Utara dan motif pembunuhan ini masih belum diketahui," kata dia.