Arsenal Siap Pinjamkan Podolski Ke Schalke

id Arsenal siap pinjamkan Podolski ke Schalke, Lukas Podolski

 Arsenal Siap Pinjamkan Podolski Ke Schalke

Pesepakbola Arsenal, Lukas Podolski. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki), Istimewa

Berlin (ANTARA News) - Arsenal siap meminjamkan penyerang Lukas Podolski ke klub Liga Jerman Schalke 04 ketika pemain internasional Jerman itu terlihat ingin lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain menjelang Piala Dunia tahun depan di Brazil.

Mantan penyerang Bayern Munich ini, yang saat ini dikontrak klub London itu sampai 2014, kesulitan untuk menembus tim inti Arsene Wenger dan membuka jalan untuk kembali ke Liga Jerman, menurut laporan-laporan yang beredar pada Jumat di harian Jerman Bild.

"Poldi adalah sosok hebat yang akan sangat cocok dengan Schalke. Itu akan menjadi brilian," kata mantan pemain internasional Jerman Gerald Asamoah yang belakangan pindah ke Schalke dari Greuther Furth.

Tim ini mengawali musim domestik dengan buruk di mana mereka hanya mengumpulkan satu angka dari dua pertandingan, dan sangat membutuhkan ketajaman di lini depan dengan veteran Belanda Klaas-Jan Huntelaar absen selama beberapa pekan karena masalah lutut, sedangkan pemain Peru Jefferson Farfan juga masih harus mengembalikan kebugaran.

Ini bukan pertama kalinya klub Gelsenkirchen itu memperlihatkan ketertarikan pada pemain kelahiran Polandia berusia 28 tahun tersebut, yang mencetak 46 gol dalam 111 penampilan untuk Jerman, namun hasrat mereka untuk merekrutnya pada 2007 gagal terealisasi, demikian AFP.
(H-RF)