Kamila Andini Raih Penghargaan Di Festival Film China

id Kamila Andini raih penghargaan di festival film China, Kamila Andini

 Kamila Andini Raih Penghargaan Di Festival Film China

Kamila Andini, sutradara film "The Mirror Never Lies" (Foto ANTARA/Teresia May), Istimewa

Mirror Never Lies" atau yang dalam bahasa Indonesia berjudul "Laut Bercermin" merupakan film yang menceritakan kehidupan anak suku Bajau.
Jakarta (ANTARA News) - Sutradara muda Kamila Andini meraih pengharagaan "Best Director" di China International Children Film Festival.

Ia meraih penghargaan tersebut untuk filmnya yang berjudul "Mirror Never Lies" pada hari Sabtu (14/9) waktu setempat, seperti yang disebut dalam rilis yang diterima ANTARA News.

Dalam tiga tahun terakhir, sutradara kelahiran tahun 1986 itu telah meraih antara lain Toyota Award and Best Young Director di Tokyo Film Festival, Best Children Film di Asia Pacific Festival di Brisbane, Australia., dan Best Young Director di Mumbai International Film Festival.

"Mirror Never Lies" atau yang dalam bahasa Indonesia berjudul "Laut Bercermin"  merupakan film yang menceritakan kehidupan anak suku Bajau.

Film keluaran tahun 2011 yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Reza Rahadian itu mengisyaratkan nilai penting menghadirkan kehidupan anak-anak di tengah isu perubahan iklim dan banyaknya bencana laut.