Wakil Wali Kota Palangka Raya Diminta Blusukan

id Wakil Wali Kota Palangka Raya Diminta Blusukan, Anjangsana Mantan Wali Kota, Lukas Tingkes

Wakil Wali Kota Palangka Raya Diminta Blusukan

Mantan Wali Kota Palangka Raya periode 1983-1988, Drs Lukas Tingkes (depan kiri) saat acara anjangsana pemerintah kota di Palangka Raya, Rabu (13/8).(FOTO ANTARA Kalteng/Ronny NT)

Bahwa peran serta masyarakat sangat mendukung pemerintah menuju keberhasilan pembangunan Kota Palangka Raya,"
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Mofit Saptono Subagio diminta lebih sering blusukan di daerah setempat guna menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya hanya minta Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio bisa lebih blusukan ke masyarakat setempat, khususnya di daerah pinggiran kota," kata mantan Wali Kota Palangka Raya periode 1983-1988, Drs Lukas Tingkes, saat acara anjangsana pemerintah kota di Palangka Raya, Rabu.

Ia menambahkan, dengan seringnya turun kelapangan dan menjumpai masyarakat, paling tidak aspirasi masyarakat "Kota Cantik" Palangka Raya bisa lebih terserap dengan permasalahan mereka hadapi saat ini.

Dengan adanya blusukan dari Wakil Wali Kota, paling tidak harapannya bisa lebih mengetahui sampai mana tingkat kepuasan pembangunan daerah dan pelayanan pemerintah kota di mata masyarakat setempat.

Sebab, puas dan tidaknya masyarakat dalam menerima pelayanan hingga penilaian perkembangan pembangunan adalah sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan pemerintah.

Oleh sebab itulah, mantan Wali Kota Palangka Raya itu berharap pimpinan daerah dan pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup pemerintah kota bisa lebih bersatu dan kuat dalam membangun Kota Palangka Raya, baik dari hal terkecil maupun hal terbesar dari hasil aspirasi masyarakat yang didapat.

"Bahwa peran serta masyarakat sangat mendukung pemerintah menuju keberhasilan pembangunan Kota Palangka Raya," kata mantan Wali Kota itu.




(T.KR-RON/B/N005/N005)