Tika T2-Amel Queen Hibur Warga Barsel

id Tika T2-Amel Queen Hibur Warga Barsel

Buntok (Antara Kalteng) - Tika T2 dan Amel Queen hibur warga Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah pada malam hari Jadi Barsel yang ke-55 di stadion Batuah Buntok, Sabtu malam.

Pantauan Antara, puluhan ribu warga Barsel dan warga kabupaten tetangga seperti dari kabupatyen Barito Timur (Bartim) dan kabupaten Barito Utara (Barut) tersebut sejak pukul 19.30 Wib.

Sejumlah penonton terutama yang didepan panggung berteriak dan kemudian mereka berjoget saat Amel Queen melantunkan yang diantaranya Bang Toyib, Buka Dikit Jos, Oplosan, Iwak Peye dan ABG tua.

Suasana di Stadion Batuah Buntok tempat berlangsungnya Barsel Expo itupun kian semarak saat Tika T2 tampil dengan menyanyikan tujuh lagu seperti Oke dan tua-tua keladi.

"Kita sangat terhibur dengan hadirnya dua artis dari ibukota Jakarta itu,"kata salah seorang warga dari desa patas, kecamatan Gunung Bintang Awai, Merry.

Menurut dia, sejak Farid Yusran menjadi Bupati Barsel, dia sudah beberapa kali mendatangkan sejumlah artis dari ibukota Jakarta seperti Dewi Persik, Jenita Janet, Ridho Rhoma, Tika T2 dan Amel Queen.

Oleh karena itu, dia berharap kedepannya Pemkab Barsel dapat menghadirkan sejumlah artis terkenal lainnya untuk menghibur warga Barsel pada hari jadi kabupaten maupun moment lainnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Barsel yang telah mengundang sejumlah artis ibu kota untuk menghibur warganya," katanya.



(T.KR-BYU/B/M019/M019)