Djokovic Singkirkan Mueller Di Toronto

id Djokovic, Singkirkan Mueller Di Toronto, Gilles Mueller

Djokovic Singkirkan Mueller Di Toronto

Petenis Serbia Novak Djokovic (REUTERS/Stefano Rellandini)

Toronto (Antara Kalteng) - Novak Djokovic membuka musim lapangan keras Amerika Utara dia dengan kemenangan 7-5 7-6(3) atas petenis asal Luksemburg Gilles Mueller pada Rabu untuk mencapai putaran ketiga turnamen Rogers Cup.

Djokovic, bermain pada pertandingan pertamanya sejak kekalahannya yang mengejutkan di putaran ketiga Wimbledon dari petenis Amerika Serikat Sam Querrey, memenangi 73 persen dari servis poinnya dan memastikan kemenangan dalam waktu satu jam dan 43 menit.

Petens nomor satu dunia asal Serbia, tiga kali juara turnamen master Kanada itu, pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi petenis kualifikasi asal Ceko Radek Stepanek, a 7-6(5) 6-4, yang menang atas petenis "wildcard" asal Kanada Peter Polansky.

Querrey, yang lajunya di Wimbledon berakhir dengan kekalahan di perempat final oleh Milos Raonic, tidak bisa mengulang hal yang serupa, saat dia tidak bisa melanjutkan pertandingan putaran kedua melawan petenis unggulan ketujuh asal Belgia David Goffin saat tertinggal 4-6, 1-2.

Petenis unggulan ketiga asal Jepang Kei Nishikori mengalahkan petenis kualifikasi asal Amerika Serikat Dennis Novikov 6-4 7-5, dan unggulan kesembilan John Isner kalah 7-6(3) 6-7(4) 6-4 dari petenis AS Ryan Harrison. Demikian laporan Reuters.

(Uu.I015)

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar