Puluhan Petenis Kotawaringin Timur Ramaikan Kapolres Cup

id Kotawaringin Timur, Polres Kotawaringin Timur, Polres Kotim, Kapolres CUP, Kapolres AKBP Hendra Wirawan

Puluhan Petenis Kotawaringin Timur Ramaikan Kapolres Cup

Kapolres Kotim AKBP Hendra Wirawan membuka turnamen tenis lapangan Kapolres Cup 2016 di Sampit, Jumat (26/8/2016) sore. Puluhan petenis berlaga diajang bergengsi itu (Foto Antara Kalteng/Norjani)

...Ada beberapa yang sudah kelihatan cukup bagus,"
Sampit (Antara Kalteng) - Puluhan petenis lapangan di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah antusias mengikuti turnamen tenis lapangan Kapolres Cup 2016 yang digelar di Lapangan Tugu Sampit pada 24 hingga 28 Agustus.

"Peserta makin meningkat. Selain untuk menjalin kebersamaan, kegiatan ini juga untuk menjaring bibit-bibit berbakat. Ada beberapa yang sudah kelihatan cukup bagus," kata Kapolres AKBP Hendra Wirawan saat seremonial pembukaan di Sampit, Jumat.

Ada tiga kategori yang dipertandingkan dengan sistem gugur. Kelas ganda putra eksekutif diikuti 22 pasang peserta, ganda campuran eksekutif sebangak 14 pasang dan ganda putra umum sebanyak 30 pasang peserta.

Kegiatan itu merupakan rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-70 Bhayangkara dan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia. Ini merupakan turnamen tahun kedua di bawah kepemimpinan Hendra.

"Melalui kegiatan ini mari kita tingkatkan kebersamaan, sportivitas, fair play dan perkokoh kekompakan serta kedamaian. Kami juga berharap instansi lain melaksanakan ajang yang sama supaya tenis lapangan makin memasyarakat dan semarak," kata Hendra.

Polres Kotawaringin Timur terus mendukung perkembangan dunia olahraga di Kotawaringin Timur. Itu dibuktikan dengan membina sejumlah cabang olahraga yang di bawah binaan Polres.

Hendra berharap pemerintah daerah mengembangkan tenis lapangan. Dia menilai potensi atlet-atlet muda asal Kotawaringin Timur untuk cabang ini cukup bagus dan harus dibina dengan baik agar bisa menghasilkan prestasi.