Beras Surya Nusantara Cap "Strawberry-Anggur" Berkualitas Hadir Di Palangka Raya

id Palangka Raya, beras Surya Nusantara, beras cap Strawberry-Anggur, Beras Surya Nusantara Cap Strawberry-Anggur Berkualitas Hadir Di Palangka Raya

Beras Surya Nusantara Cap "Strawberry-Anggur" Berkualitas Hadir Di Palangka Raya

Salah satu karyawan Toko Sari Bumi menaikan Beras Surya Nusantara Cap Strawberry-Anggur di salah satu gudang pusat beras Jalan Dr Murjani, Palangka Raya, Senin (05/12/2016). (Foto Antara Kalteng/Ronny NT)

Motto kami, Kalau Gak Strawberry, Gak Mau. Artinya makan nasi tidak akan terasa enak kalau berasnya bukan dari Surya Nusantara,"
Palangka Raya, (Antara Kalteng) - Beras berkualitas dengan harga terjangkau tentu menjadi kebutuhan oleh masyarakat, tidak terkecuali di Kota Palangka Raya, sehingga dengan bermodalkan mutu yang terbaik dan terjamin Beras Surya Nusantara dari Kediri siap bersaing dengan produk sejenis lainnya untuk mengambil hati masyarakat.
 
Agen Distributor Beras Surya Nusantara Kalimantan Tengah, Alex Hartanto, Senin, di Palangka Raya, menjamin beras tersebut akan menghasilkan nasi yang pulen dan sehat untuk keluarga, dengan kualitas bersih, bebas kerikil, bebas bahan kimia, dan memiliki sertifikat halal dari MUI.
 
"Kami yakin beras berkualitas bagus dan murah seperti ini yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Palangka Raya, oleh sebab itu terhitung November 2016 kami sudah ada di "Kota Cantik" dalam rangka memenuhi kebutuhan warganya," kata Alex.
 
Beras Surya Nusantara sendiri memiliki beberapa kemasan dalam penjualan, kemasan terkecil lima kilogram dan yang terbesar 20 kilogram.
 
Kemasan tersebut dalam rangka memudahkan masyarakat ketika membawanya dalam membeli, dan menyimpan ketika belum digunakan. Kenyamanan dan kemudahan masyarakat dalam menempatkan beras juga cukup diperhatikan oleh produsen beras tersebut.
 
Alex menjelaskan, beras dengan cap buah Strawberry merah tersebut dijamin terjangkau oleh masyarakat Palangka Raya. Beras dengan kemasan lima kilogram seharga Rp59.500, kemasan 10 kilogram Rp119.000, dan kemasan 20 kilogram Rp220.000.
 
"Artinya beras berkualitas tinggi, bersih dan sehat tersebut dapat dibeli dengan harga Rp11.900 per kilogramnya. Kami yakin masyarakat akan menyukai nasi yang dimasak dengan menggunakan beras ini," ujar Alex.
 
Ia juga mengungkapkan, Surya Nusantara sendiri di Palangka Raya saat ini menjual beras dengan dua cap buah, yakni buah Strawberry dan Anggur yang memiliki tingkat pulen dan rasa sama.
 
"Motto kami, Kalau Gak Strawberry, Gak Mau. Artinya makan nasi tidak akan terasa enak kalau berasnya bukan dari Surya Nusantara," demikian Alex.