Bupati Barsel Tegaskan Pejabat Baru Jangan Bepergian Keluar Daerah

id Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Mugeni, ASN, Pejabat Baru, Pejabat Baru Jangan Bepergian Keluar Daerah, Buntok

Bupati Barsel Tegaskan Pejabat Baru Jangan Bepergian Keluar Daerah

Penjabat Bupati Barsel, H. Mugeni, SH, MH. (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Buntok (Antara Kalteng) - Penjabat Bupati Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Mugeni mengingatkan para pejabat eselon yang baru dilantik dan dikukuhkan agar tidak bepergian ke luar kota.

"Saya tegaskan para pejabat khususnya kepala dinas yang menjabat pada organisasi yang baru agar jangan bepergian ke luar kota," katanya di Buntok, Kamis.

Ia meminta kepada pejabat eselon II, III dan IV yang baru dilantik juga dapat segera berkoordinasi dengan kantornya yang baru sehingga roda pemerintahan bisa berjalan secara normal.

"Karena masih banyak masih banyak pekerjaan tertunda yang harus diselesaikan seperti pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN)," "ucap dia.

Sebab kata Mugeni, dengan telah dilantiknya pejabat eselon yang baru ini, maka mereka bisa mengambil kebijakan-kebijakan, termasuk dalam menandatangani gaji bagi para ASN.

Selain itu ia juga menyampaikan, jabatan yang anda terima merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sikap ikhlas dan harus laksanakan serta dijalankan dengan sungguh-sungguh.

"Makna jabatan merupakan sekumpulan tugas dan fungsi dan diharapkan kepada pejabat yang baru dilantik dapat memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing,"ujarnya.

Dengan demikian lanjut dia, maka visi, misi dan program pembangunan kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini dapat berjalan dengan baik dan optimal.