Mourinho : Penjaga Gawang De Gea Dan Romero Sama Pentingnya

id Jose Mourinho, De Gea Dan Romero, MU

Mourinho : Penjaga Gawang De Gea Dan Romero Sama Pentingnya

David de Gea (www.wallsave.com)

Jakarta (Antara Kalteng) - Jose Mourinho tidak berniat mengizinkan dua penjaga gawangnya yang dianggapnya sama-sama penting -- David De Gea dan Sergio Romero -- meninggalkan Manchester United.

United era pasca Sir Alex Ferguson dinilai akan jauh lebih buruk seandainya gawang mereka tidak dijaga De Gea yang selama tiga musim terakhir dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United. Dia diminati Real Madrid, namun akhirnya klub Spanyol itu tak berhasil mendatangkannya.

Sedangkan Romero tengah dibidik  Boca Juniors, klub negeri asal Romero Argentina. Tetapi Mourinho menyatakan akan mempertahankan kedua kiper itu di Old Trafford.

"Yang bisa saya katakan adalah saya mengharapkan keduanya bertahan karena saya nilai keduanya sama-sama penting," kata Mourinho seperti dikutip laman ESPN.

"Saya tidak bisa memiliki kiper sebagus David. Saya juga tak bisa memiliki kiper pengganti sebagus Sergio, saya tidak bisa memiliki pemain seprofesional seperti Sergio. Saya menginginkan keduanya bertahan."

Dia meneruskan, "jadi jika ada sesuatu yang benar mengenai Boca, maka saya akan menghentikannya karena saya ingin Sergio bertahan."

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar