Parade Maulid Habsyi Kopijos Palangka Raya ke-2 Diikuti 67 Peserta

id palangka raya, maulid habsyi kopijos, parade maulid habsyi, Rizky R Badjuri, kalimantan tengah, kopijos, kalimantan tengah, kalteng

Parade Maulid Habsyi Kopijos Palangka Raya ke-2 Diikuti 67 Peserta

H Rizky R Badjuri

Palangka Raya (Antara Kalteng) -  Sebanyak 67 peserta dari Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan telah mendaftar dan akan mengikuti parade Maulid Habsyi Kopijos Palangka Raya ke-2 yang berlangsung 6 - 9 April tahun 2017 di Kompleks Masjid Annur Jalan S Parman Palangka Raya.
     
Kalau melihat data peserta yang mengikuti parade di tahun 2017 lebih banyak dibandingkan tahun 2016 dan sebarannya juga tidak hanya Kalteng, tapi Kalimantan, kata pengelola Kopijos Palangka Raya sekaligus penggagas dan pelaksana Parade Maulid Habsyi, Rizky R Badjuri saat dihubungi di Palangka Raya, Selasa.
     
"Walau pesertanya sudah banyak, panitia masih tetap memberikan kesempatan kepada semua pihak untuk ikut dan terlibat di Parade ini. Silahkan menghubungi panitia atau langsung datang ke Kopijos Palangka Raya. Masih dibuka pendaftaran bagi siapapun," tambahnya.
     
Parade Maulid Habsyi Kopijos Palangka Raya ke-2 ini mendapat dukungan dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Namun karena berbagai kesibukan, orang nomor satu di Provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai-Bumi Pancasila" ini rencananya akan hadir dan menutup langsung kegiatan tersebut, Minggu (9/4) malam.
     
Rizky mengatakan panitia menyediakan berbagai hadiah, termasuk piala bergilir Kopijos di parade Maulid Habsyi Kopijos Palangka Raya ini. Harapannya, hadiah itu semakin membuat peserta untuk tampil sangat baik dan memukau seluruh lapisan masyarakat.
     
"Kita memang menyediakan hadiah, tapi lebih penting dari itu tujuan parade ini meningkatkan ketaqwaan terhadap Allah SWT. Kita juga memohon dukungan dan doa dari semua pihak agar parade ini berlangsung dengan lancar dan sukses," demikian Rizky.