Letkol Inf M Roni Sulaeman resmi jadi Dandim Pangkalan Bun

id kodim pangkalan Bun, Kodim 1014/Pbn

Letkol Inf M Roni Sulaeman resmi jadi Dandim Pangkalan Bun

Bupati Kobar Hj Nurhidayah (tengah) berfoto bersama Dandim 1014/Pbn yang lama Letkol Inf Wisnu Kurniawan (Kiri) beserta Istri dan Dandim 1014/Pbn yang baru Letkol Inf M. Roni Sulaeman (Kanan) beserta istri dalam acara kenal pamit Dandim 1014/Pbn Rabu (30/5) . (Foto Hendri Gunawan)

Pangkalan Bun (Antaranews Kalteng) - Letkol Inf M. Roni Sulaeman kini resmi menjabat Komandan Kodim 1014/Pbn (Pangkalan Bun) mengantikan Letkol Inf Wisnu Kurniawan. 

Letkol Inf Wisnu Kurniawan menjabat sebagai Dandim 1014/Pbn kurang lebih 2 tahun 2 bulan tersebut kini mendapat kepercayaan untuk mengisi jabatan sebagai Pabandya-1/Org Spaband II/Jemen Srenad di Mabes Angkatan Darat, sedangkan posisi Dandim 1014/Pbn yang ditinggalkannya diisi oleh Letkol Inf M. Roni Sulaeman yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif R 631/Atg.

Dalam acara kenal pamit yang digelar di Mako Kodim 1014/Pbn, Rabu (30/5) petang, Wisnu Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf jika selama dirinya menjabat ada hal hal yang tidak berkenan, serta tak luput juga meminta doa restu beserta dukungan masyarakat dan Pemerintah Daerah terhadap Dandim yang baru dalam menjalankan tugasnya kedepan.

"Keramahan masyarakat dan keharmonisan dengan Pemerintah Daerah, rasa kekeluargaan ini yang akan sangat saya rindukan nantinya dan membuat saya berat rasanya meninggalkan Kotawaringin Barat" ucap Wisnu Kurniawan.

Sementara itu Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah mengucapkan terima kasih selama ini telah terjalin kerja sama yang sangat baik.

"Selaku pribadi serta mewakili atas nama masyarakat Kotawaringin Barat mengucapkan banyak terima kasih, semoga sukses di tempat dan jabatan yang baru, dan semoga kembali lagi ke Kalimantan Tengah dengan jabatan yang baru dan lebih tinggi pastinya, Karena ada pepatah yang mengatakan jika sudah terminum air Sungai Arut niscaya suatu saat akan kembali lagi" ucap Nurhidayah disela sambutannya sambil tersenyum.