Ini pejabat penting yang hadiri buka puasa H Rasyid

id H Abdul Rasyid AS,Pangdam Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi,pangkalan Bun,Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Pangdam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi beserta istri disambut di bandara Pangkalan Bun untuk menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan H Abdul Rasid AS, Selasa (12/6/18). (istimewa)

Hadirnya bapak Pangdam XII Tanjungpura didampingi istri serta sejumlah asisten karena diundang langsung oleh Abdul Rasid. Bapak Pangdam sudah tiba di Pangkalan Bun
Pangkalan Bun (Antaranews Kalteng) - Buka Puasa yang akan diadakan pengusaha sukses asal Kalimantan Tengah, H Abdul Rasyid AS, di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (12/6) sore, turut dihadiri Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Selain itu, Kapolda Kalteng Brigjend Pol Anang Revandoko, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto, serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten se-Kalteng juga rencananya turut hadir dalam buka puasa bersama tersebut.

"Hadirnya bapak Pangdam XII Tanjungpura didampingi istri serta sejumlah asisten karena diundang langsung oleh Abdul Rasid. Bapak Pangdam sudah tiba di Pangkalan Bun," kata Dandim 1014 Pangkalan Bun, Letkol Inf Roni Sulaeman, saat dihubungi.

Pengusaha yang pernah masuk dalam 50 orang terkaya di Indonesia pada tahun 2014 oleh majalah Forbes ini akan mengadakan buka puasa bersama di kediamannya, di Pangkalan Bun. Selain sejumlah pejabat penting, belasan ribu masyarakat juga diperkirakan akan turut menghadirinya.

Salah seorang panitia buka puasa bersama tersebut, H Otoh menyebut bahwa pihaknya telah menyediakan 25 ribu nasi kotak, 25.000 kotak kecil berisikan takjil berbuka seperti buah kurma, air mineral dan kue, serta prasmanan setara 4.000 porsi.

"Ada juga disediakan puluhan mukena, sarung, serta peci untuk dibagikan ke masyarakat yang hadir sebagai souvenir. Semuanya itu disediakan langsung oleh H Rasid," kata H Otoh, yang bertugas sebagai penanggungjawab makanan.

Paman dari Gubernur Kalteng ini sudah sejak lama dan rutin setiap tahun mengadakan buka Puasa bersama yang turut dihadiri belasan ribu masyarakat. Selain buka puasa bersama, Abdul Rasid juga membagi-bagikan beras dan sembako ke puluhan ribu masyarakat di Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar