Ini permintaan maaf Bupati Sukamara diakhir kepemimpinannya

id Bupati Sukamara,Ahmad Dirman,Ini permintaan maaf Bupati Sukamara diakhir kepemimpinannya

Ini permintaan maaf Bupati Sukamara diakhir kepemimpinannya

Bupati Sukamara H Ahmad Dirman dan Wakil Bupati Sukamara H Windu Subagio saat memimpin Apel Purna Bhakti, Senin (16/7/18). (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal)

Sukamara (Antaranews Kalteng) - Di penghujung kepemimpinan Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah, H Ahmad Dirman meminta maaf kepada seluruh jajaran ASN maupun masyarakat yang ada di daerah itu, apabila selama kepemimpinannya belum bisa memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan pembangunan dan sebagainya.

"Tak bisa kami pungkiri, ada setitik rasa yang berat untuk mengucapkan kata-kata perpisahan, namun harus disadari bahwa sesuatu yang ada di dunia ini tiada yang abadi. tugas dan jabatan, termasuk kehidupan hanyalah sementara," kata Dirman Wakil Bupati Sukamara H Windu Subagio usai acara pamit mundur kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dan Masyarakat Sukamara, Senin.

Ia mengatakan, kebersamaan kita selama ini terdapat kenangan manis, mari kita ukir di lubuk hati kita masing-masing untuk menjadi kenangan terindah yang bisa kita kenang selama-lamanya. Namun bila mungkin terdapat kenangan buruk yang sampai saat ini masih terpendam dalam hati saudara-saudara sekalian, kami menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

"Kami sebagai manusia biasa ada kelemahan, ada kekurangan, sikap dan tutur kata serta perilaku yang kurang berkenan. Untuk itu kami memohon maaf," pintanya.

Pihaknya juga menyadari apa yang telah dilakukan selama ini masih ada yang belum memenuhi harapan saudara-saudara semua maupun harapan masyarakat Kabupaten Sukamara. Pada hakikatnya selama kepemimpinan kami tentunya ingin selalu berbuat yang terbaik.

"Beberapa hari lagi kami akan kembali ke tengah - tengah masyarakat, sebagai warga biasa di Kabupaten Sukamara dan saya berjanji siap mendukung Bupati dan Wakil Bupati yang baru dan siap membantu jika memang dikehendaki," demikian Dirman