Intip spesifikasi dari Samsung Galaxy J4+ dan J6+

id samsung,Galaxy J4+ dan J6+,spesifikasi,Intip spesifikasi dari Samsung Galaxy J4+ dan J6+

Intip spesifikasi dari Samsung Galaxy J4+ dan J6+

Samsung Galaxy J4+ (samsungmobilepress.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Samsung resmi merilis dua ponsel seri Galaxy terbaru, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+.

Kedua perangkat tersebut tampaknya merupakan kelanjutan dari Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang diluncurkan Samsung di pasar Indonesia pada Mei lalu.

Situs resmi Samsung, Rabu, mengungkap spesifikasi lengkap Galaxy J4+ dan Galaxy J6+. Keduanya mengusung layar 6 inci dengan resolusi 720x1.480 piksel.

Galaxy J4+ dan J6+ juga sama-sama ditenagai prosesor empat inti, serta dibekali baterai 3.300mAh dan menjalankan Android Oreo 8.1.

Bedanya, Galaxy J6+ hadir dengan RAM 3/4GB dan ruang penyimpanan 32/64GB. Sementara, Galaxy J4+ memiliki RAM 2/3GB dan ruang penyimpanan 16/32GB.

Samsung Galaxy J6+ dibekali kamera ganda belakang dengan konfigurasi 13MP + 5MP dan kamera depan 8MP, sedangkan J4+ hanya dibekali satu kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP.
 
Samsung Galaxy J6+ (samsungmobilepress.com)
 
Samsung Galaxy J4+ (samsungmobilepress.com)


Selain itu, spesifikasi keduanya terbilang mirip, termasuk dalam hal ukuran dan berat. Dalam hal konektivitas, keduanya dibekali dengan LTE Cat. 4, Wifi 2.4GHz Wi-Fi, Bluetooth 4.2, dan pelacak posisi GPS, GLONASS, BeiDou.

Galaxy J6+ dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, sementara untuk Galaxy J4+ fitur tersebut hanya ada di Amerika Utara.

Sayangnya situs tersebut tidak mengungkap harga dua perangkat tersebut.