Ditinggal belanja, Sebuah mobil hangus terbakar di Kobar

id Sebuah mobil hangus terbakar di Kotawaringin Barat,mobil terbakar,Pangkalan Bun,Kobar

Mobil Toyota Kijang Krista bernomor polisi H 8894 VW hangus terbakar di Jalan Sukma Aria Ningrat Kelurahan Baru, Pangkalan Bun. (Foto Antara Kalteng/Hendri Gunawan)

Pangkalan Bun (Antaranews Kalteng) - Sebuah mobil Toyota jenis Kijang Krista bernomor polisi H 8894 VW berwarna biru metalik hangus terbakar di tepi Jalan Sukma Aria Ningrat Kelurahan Baru RT 8, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah pada Sabtu (24/11/18) siang. 

Mobil tersebut diketahui milik warga Desa Nanga Mua, Kecamatan Arut Utara, Setiyo Wahono (48). 
 
Mobil Toyota Kijang Krista bernomor polisi H 8894 VW hangus terbakar di Jalan Sukma Aria Ningrat Kelurahan Baru, Pangkalan Bun. (Foto Antara Kalteng/Hendri Gunawan)


Hingga saat ini, kejadina tersebut masih belum diketahui pasti penyebabnya. Sedangkan, Setiyo Wahono sudah dibawa ke Polres Kobar untuk dimintai keterangan lebih lanjut..

"Saya juga tidak tau mas, dari berangkat sampai parkir di toko tadi mobil baik-baik aja, kaget juga tiba-tiba terbakar," ucap Setiyo Wahono saat ditemui di ruang SPKT Polres Kobar

Baca juga: Diduga korsleting, mobil pedagang sembako terbakar di Palangka Raya

Baca juga: Diduga mobil pelangsir terbakar, Polres police line SPBU di Palangka Raya


Setiyo menambahkan, mengetahui mobilnya terbakar dari teriakan warga dan pengunjung toko, pihaknya langsung keluar, ternyata api sudah besar. 

"Saya turun ke Kota Pangkalan Bun untuk mengantar istri berobat ke RSUD Sultan Imannudin, sekaligus membeli gas 12 kilogram dan voucher saluran televisi serta beberapa barang lainnya," katanya.

Sementara itu, Usuf salah seorang saksi mata menyebutkan asap pertama kali terlihat keluar dari bagian depan mobil tepatnya di area pintu samping tempat duduk supir, 

"Saya dan teman teman langsung berteriak, kemudian pemilik mobil keluar dari toko Jaka Disc menghampiri mobilnya, kemudian mengeluarkan tabung gas 12 kilogram sebanyak dua buah seketika itu juga api langsung membesar," ucap Usuf saat ditemui di lokasi kejadian.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar