Postingan terakhir Bani Seventeen di Instagram

id Bani seventeen,basis,korban tsunami,instagram

Postingan terakhir Bani Seventeen di Instagram

Hasil tangkap layar postingan terakhir basis grup band Seventeen, M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani di akun Instagramnya @baniseventeen. (Instagram.com/baniseventeen)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Basis grup band Seventeen, M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani menjadi korban tsunami Selat Sunda yang terjadi Sabtu Malam (22/12).

Dalam postingan terakhir yang diunggah di akun Instagramnya @baniseventeen, Bani menuliskan "Hore bapakku pulang..."

Postingan foto yang diunggah Bani pada 11 Desember itu menunjukkan wajah sumringahnya bersama anak perempuannya menaiki motor dengan latar belakang sawah hijau.

Postingan tersebut mendapat komentar dari pengguna Instagram, tak terkecuali musisi Pongki Barata. Anggota grup band The Dance Company tersebut menulis "Ban," disertai dengan dua emoticon tangan mengatup tanda berdoa.

Dari pantauan Antara, Minggu pagi, postingan tersebut mendapat 17.807 like dan 4.260 komentar di mana warganet turut berduka dan berdoa, melepas kepergian basis grup band Seventeen tersebut.

"Innalillahiwainnailaihirojiun.. Ya Allah, ampunilah dosanya, berilah RahamtMu, sejahtera dan maafkanlah," tulis seorang warganet, @laramonicaa_.