Pria ini ditemukan meninggal tanpa busana di kamar hotel

id Pria ini ditemukan meninggal tanpa busana di kamar hotel,Mayat,Kotim,Kotawaringin Timur,Sampit

Pria ini ditemukan meninggal tanpa busana di kamar hotel

Polisi mengevakuasi jenazah Andy Tjandra yang ditemukan di salah satu kamar hotel di Sampit, Sabtu (29/12/2018). (Foto Istimewa)

Sampit (Antaranews Kalteng) - Seorang pria bernama Andy Tjandra (48) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tanpa busana di kamar Hotel Werra di Jalan Jenderal Sudirman Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur Kalimantan Tengah.

"Untuk mengetahui penyebab kematiannya, kami masih menunggu hasil otopsi. Jika ada indikasi tanda-tanda kekerasan maka akan kami selidiki lebih lanjut," kata Kapolres AKBP Mohammad Rommel melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Wiwin Junianto Supriadi di Sampit, Sabtu.

Wiwin mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah itu pihaknya langsung memeriksa lokasi kejadian di salah satu kamar hotel tersebut.

Saat ditemukan, tubuh Andy Tjandra tertelungkup di depan kamar mandi tanpa busana. Saat itu diketahui pria beralamat di Taman Surya V Kelurahan Pegadung, Kecamatan Kali Deres, Jakarta Barat, seorang diri dalam kamar hotel.

Polisi masih meminta keterangan pihak pengelola hotel dan saksi lainnya terkait kejadian itu. Polisi juga belum menyimpulkan lebih jauh terkait kronologis dan penyebab kemarian pria kelahiran Medan tersebut.

Andy Tjandra datang ke hotel itu menggunakan mobil Toyota Hilux warnah putih dengan nomor polisi DA 9870 CE. Belum diketahui apakah ada tamu yang datang atau hanya dia seorang diri sejak datang hingga ditemukan meninggal dunia.

Menurut informasi, Andy Tjandra bekerja di sebuah perusahaan penyalur suku cadang alat berat. Dia sudah sekitar satu tahun ditugaskan di Sampit oleh perusahaan tempatnya bekerja.

Polisi masih mengumpulkan keterangan dan bukti untuk menyelidiki lebih jauh kasus ini. Jenazah korban sudah dievakuasi dan diotopsi di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

"Hasil otopsi oleh Tim Forensik nanti akan menjadi dasar bagi kami untuk menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Kami juga masih menunggu hasil otopsi tersebut," tambah Wiwin.

Wiwin enggan berkomentar lebih jauh terkait penyebab kematian Andy Tjandra, termasuk kondisi jasadnya saat ditemukan. Dia lebih memilih menunggu hasil resmi otopsi oleh Tim Forensik.