Kapolres Bartim minta Pers dukung kinerja kepolisian

id Kapolres Bartim minta Pers dukung kinerja kepolisian, Kapolres Barito Timur AKBP Zulham Effendi ,HPN ke-73 tahun di Bartim

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy (kiri) saat perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ke-73 tahun bersama insan pers di kabupaten setempat, Selasa (12/2/2019). (Foto Istimewa)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Kapolres Barito Timur, AKBP Zulham Effendi merayakan syukuran hari pers nasional (HPN) ke-73 tahun di Mako Polres setempat dengan doa bersama diikuti memotong kue dan nasi tumpeng bersama seluruh insan pers yang ada di daerah itu.

"Selamat hari pers nasional dan semoga insan pers yang ada di Kabupaten Barito Timur mendukung kinerja kepolisian," kata Zulham di Tamiang Layang, Selasa.

Menurutnya, pers merupakan corong informasi, komunikasi dan publikasi. Selain itu, peringatan HPN digelar Polres Bartim ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap wartawan yang selama ini terjalin dengan baik sebagai mitra kerja.

"Semoga kedepan dapat terjalin dengan baik dan dapat membantu tugas kepolisian. Khususnya dalam hal pemberitaan atau publikasi," terang Zulham.

Zulham mengakui peran pers sangat penting dalam menyajikan dan menyebarkan informasi yang terjadi di Kabupaten Bartim, khususnya setiap agenda kegiatan yang dilaksanakan di Polres Barito Timur dan jajaran polsek-polsek setempat.

Selain pemberitaan positif, Zulham juga berterimakasih atas berita yang bersifat konstruktif sehingga aparat kepolisian bisa meningkatkan mutu dan kualitas untuk menjadi polisi profesional, modern dan terpercaya.

Perwakilan wartawan, H Suriansyah mengatakan, peringatan HPN yang dilaksanakan perdana itu membuat haru semua insan pers yang ada di kabupaten itu.

"Ini merupakan peringatan HPN perdana yang dihadiahkan Polres Bartim untuk wartawan. Kedepannya, kami wartawan bertekad membantu dan membackup kinerja Polres Bartim," ucapnya

Peringatan HPN 2019 dilaksanakan Polres Bartim sebagai kepedulian terhadap kinerja wartawan yang ada di Kabupaten Barito Timur.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy memberikan kue ulang tahun dan potongan nasi tumpeng kepada wartawan termuda, Budi Irawan dan wartawan tertua H Suriansyah.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar