Polisi belum tetapkan tersangka pelindas penyiar radio, ini alasannya

id kota palangka raya,palangka raya,terlindas truk,penyiar radio terlindas,penyiar radio tewas,polres palangka raya

Polisi belum tetapkan tersangka pelindas penyiar radio, ini alasannya

ilustrasi (Foto Antara Kalteng/Norjani)

Palangka Raya (ANTARA) - Penyidik Satuan Lalulintas Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan seorang penyiar radio yang tubuhnya mengalami luka parah akibat terlindas kendaraan truk fuso. 

"Sopir truk fuso dengan Nopol KH 8959 AM bernama Tuman Rayu warga Kabupaten Gunung Mas, belum kami tetapkan sebagai tersangka," kata Kasat Lantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardianto melalui Kanit Laka Aiptu Tri Marsono, Selasa.

Sampai sekarang ini Pihak Polres Palangka Raya masih berupaya mengungkap secara jelas dan pasti mengenai kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. Langkah yang telah dilakukan adalah dengan menerjunkan penyidik Satlantas Polres Palangka Raya untuk melakukan penyelidikan.

Tri mengaku pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi dan memintai keterangan sopir truk, dengan tujuan untuk mengetahui siapa yang salah dalam perkara itu. Maka dari itu dua buah kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan pihak penyidik sebagai barang bukti. 

"Kasus kecelakaan kemarin masih dalam penyelidikan petugas mas. Mohon bersabar, dan akan kami sampaikan perkembangan terbarunya," kata Tri. 

Baca juga: Nahas! Seorang penyiar radio di Palangka Raya tewas terlindas truk fuso

Untuk sopir truk fuso yang diamankan petugas dari lokasi kejadian di Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kota Palangka Raya, kini masih diamankan di Mapolres setempat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

"Iya yang bersangkutan sementara ini kami amankan terlebih dahulu, untuk menjalani pemeriksaan dalam perkara itu," singkat Tri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, selain melakukan penyelidikan terhadap kasus lakalantas yang mengakibatkan Fitrihadi Prawira (28) warga Jalan Sapan, juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi peristiwa itu terjadi. 

Dalam waktu dekat tentunya petugas akan menetapkan siapa yang salah dalam kasus kecelakaan maut yang menewaskan seorang warga Kota Palangka Raya yang juga sekaligus adalah musisi di daerah setempat.

Baca juga: Seorang pelajar asal Mandomai tewas mengenaskan usai terlindas truk elpiji

Baca juga: Nahas! PHL Polres Bartim tewas seketika usai terlindas dum truk

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar