Berita bahagia dari anak tertua Michael Jackson

id Anak michael jackson,putra michael jackson lulus kuliah,michael joseph prince jackson

Berita bahagia dari anak tertua Michael Jackson

Putra Michael Jackson, Michael Joseph "Prince" Jackson Jr., (kiri) bersama sepupunya TJ Jackson (kanan) selepas upacara wisuda Loyola Marymount University, dalam akun Instagram TJ Jackson. (Instagram TJ Jackson)

Jakarta (ANTARA) - Anak tertua dari "King of Pop" Michael Jackson, Prince (22), lulus kuliah dengan gelar sarjana Administrasi Bisnis dari Loyola Marymount University, Los Angeles, Sabtu (11/5).

Ucapan selamat pun datang dari para penggemar dan keluarga, di antaranya sepupu Prince, TJ Jackson yang mengunggah fotonya bersama saudaranya itu.

"Prince, ini jalan yang panjang, tapi kamu berhasil. Terus belajar, terus tumbuh, dan terus memberi kembali! Sangat bangga padamu. Aku sayang padamu," ujar TJ Jackson dalam akun Instagramnya.

Dalam foto itu, Prince mengenakan toga, lengkap dengan selempang yang menyatakan ia telah lulus, demikian seperti dikutip dari laman People, Minggu.

TJ Jackson@tjjackson

Prince, it’s been a long road but you did it. Keep learning, keep growing and keep giving back! So so proud of you. I love you.

3,384

867 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy
Pada hari kelulusannya, Prince mengunggah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya dengan motornya. "I Just wanna ride," tulisnya.
 
Sebelum masuk ke Loyola Marymount University, Prince mengenyam pendidikan di Buckley School yang bergengsi. Alumni Buckley School adalah sejumlah pesohor seperti Kim Kardshian, Matthew Perry, dan Rashida Jones.

Michael Joseph "Prince" Jackson Jr. lahir pada 1997. Ibu Prince adalah Debbie Rowe. Dia berusia 12 tahun ketika ayahnya meninggal hampir 10 tahun yang lalu.

Michael Jackson memiliki dua anak lainnya, Paris (21) dan Prince Michael Jackson (17) yang dikenal dengan julukan Blanket.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar